payakumbuh

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV di Gelar BKPSDM

Payakumbuh,Integritasmedia.com  - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Payakumbuh melaksanakan pendidikan dan latihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV atau setara Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah kota (Pemko) Payakumbuh. Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Payakumbuh, Senin (12/3) kemarin.
Diklat ini dibuka Walikota Payakumbuh diwakili Staf Ahli Walikota Dafrul Pasi. Turut hadir Kepala BKPSDM Provinsi Sumatera Barat Rosman Effendi, Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh Yasrizal dan perwakilan OPD terkait.
Dalam sambutannya, Staf Ahli Walikota Dafrul Pasi mengatakan, Diklat tersebut diadakan untuk melahirkan pimpinan yang benar-benar berkompeten dibidangnya masing-masing.
“Selain berkompeten, diklat ini diharapakan mampu melahirkan ASN yang taat pada kode etik kepegawaian, profesional, loyal dan berintegritas baik,” ucap Dafrul Pasi.
Selain itu, Dafrul juga mengharapkan agar ASN ini nantinya bisa memyambung estafet kepemimpinan ke tingkat yg lebih tinggi dan dapat melahirkan calon-calon pemimpin baru yang handal.
“Saya berharap, yang mengikuti diklat ini agar tekun dan mengikuti segala program dengan baik, sehingga target melahirkan calon pemimpin kedepan dapat tercapai," harap Dafrul Pasi.
Diklat akan dilaksanakan selama 3 bulan dengan sistem on-off. Sebanyak 30 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai OPD turut menjadi peserta.(A)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.