Personil BNNK Payakumbuh Laksanakan Tes Urine

Payakumbuh,Integritasmedia.com -  Badan Narkotika Nasional selaku leading sector program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) wajib berkomitmen nyata serta "MERAH PUTIH". Untuk itu seluruh personil BNN harus terhindar dan bersih dari segala bentuk tindakan penyalahgunaan narkotika. 
Untuk menciptakan lingkungan BNNK Payakumbuh bebas narkotika, BNNP Sumatera Barat melaksanakan kegiatan tes urine serentak dan mendadak kepada seluruh personil BNNK Payakumbuh, hal tersebut disampaikan BNNP Sumatera Barat dipimpin Plt. Kepala BNNP Sumatera Barat, Fortuna Maisari, SH, MH, Rabu (28/3) kemarin di BNNK Payakumbuh.
Berdasarkan hasil pemeriksaan, seluruh personil BNNK Payakumbuh berjumlah 29 orang, semuanya negatif menggunakan narkotika. Lebih lanjut Kepala BNNP Sumatera Barat menyampaikan, kedepannya pelaksanaan tes ini akan dilakukan secara berkala untuk menciptakan lingkungan bebas dari penyalahgunaan narkotika.
Selain melaksanakan kegiatan tes urine, Kepala BNNP Sumbar juga memberi arahan mengenai pengelolaan anggaran, pembinaan kepegawaian, serta pelaksanaan kegiatan sesuai aturan dan Standar Aktifitas / Standar Komponen BNN untuk menghindari kesalahan kesalahan yang dapat menyebabkan kerugian negara.
”Dari pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh personil BNNK Payakumbuh dapat memahami dan menjalankan Visi Misi BNN dalam melaksanakan program P4GN di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat," simpul Fortuna Maisari. (A)
back to top

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama