padang

PEMBINAAN KELUARGA BESAR TNI (KBT) DI WILAYAH KODIM 0312

Padang,Integritasmedia.com-Narkoba dan pergaulan sek bebas menjadi ancaman serius bagi bangsa Bangsa dan Negara, ancaman nyata bagi generasi muda yang merusak mental dan fisikologis generasi bangsa, menjadi generasi yang tanpa masa depan. 
Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E, pada acara Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) wilayah Kodim 0312/Padang yang bertempat di aula Kodim 0312/Padang. Selasa lalu.
Kegiatan tersebut bertemakan “Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi KBT melalui bebas narkoba dan terhindaryna dari pergaulan sek bebas guna menjaga keutuhan NKRI”.
Menurut Pasiter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Setianis, disamping bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba serta akibat pergaulan sek bebas di lingkungan KBT juga dapat memperdalam pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, guna untuk lebih berpartisipasi dalam menjaga dan pertahankan Kadulatan NKRI dan juga bertujuan untuk memelihara silaturrahmi dan meningkatkan kedekatan antara Prajurit TNI dengan keluarga besar TNI demi terwujudnya hubungan yang harmonis serta penuh keakraban.
Acara berlangsung dengan penuh kebersamaan yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E, Para Danramil, Perwira Seksi Kodim 0312/Padang, Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 0312 Padang yang diwakili, Ketua Pia Ardhyagarini Cabang 14, PPM, FKPPI, PEPABRI dan LVRI Kota Padang. 
(Kodim 0312/Padang).

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.