payakumbuh

SDN 03 Payakunbuh Siap Lakukan RnovasiPembangunan

Payakumbuh ,Integritasmedia.com - SDN 03 Koto Baru kelurahan Tigo Koto Dibalai kecamatan Payakumbuh Utara kota Payakumbuh saat ini berupaya mencari solusi bagaimana langkah yang cocok untuk penataan  Sumber Daya Manusia (SDM) dan penataan fisik SDN 03 Payakumbuh. 
Dikatakan Kepala Sekolah Sri Herawati, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (23/5) secara bertahap, kita terus berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan serta tokoh masyarakat Koto Baru Balai Janggo untuk program Sekolah ini kedepan.
”Alhamdulillah, berkat hubungan emosional yang baik dengan tokoh masyarakat Koto Baru yakni H. Jon Raudhah, sehingganya keluarga besar H. Jon bersedia menghibahkan lahan untuk pengembangan fisik sekolah. Kecemasan kita pun mulai terobati," ujarnya.
Ditambahkan Sri Herawati, pihaknya siap melakukan perombakan besar bangunan sekolah tersebut. Apalagi DPRD kota Payakumbuh siap mengelontorkan dana hibah untuk pembangunan pustaka di tahun 2018 dan mushalla serta wc representatif di tahun 2019.
Ditambahkan guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Rusdi, kita optimis saat SDN 03 Payakumbuh akan tumbuh menjadi sekolah yang diminati, secara bertahap kita akan bangun bersama komite. 
”Rasa bangga dan bahagia tentunya akan lahir disaat sekolah kita mulai menjadi incaran dan rebutan walimurid nantinya. Semoga dengan siapnya bangunan fisik baru sebagai pelengkap sarpras di sekolah, kami yakin nantinya akan berdampak pada sekolah ini. Disamping pendekatan emosional yang baik kepada siswa dan masyarakat, pembangunan mendatang kita fokus pada fisik yakni pustaka, mushalla, kantin, green house dan WC representatif. Dengan kebersamaan yang solid, kami yakin sekolah ini akan tampil sebagai sekolah mungil yang cantik," pungkasnya.

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.