kota solok

JALIN SILAHTURAHMI RAMADHAN, POLRES SOLOK KOTA BUKA BERSAMA DENGAN PERSONIL, BHAYANGKARI, ANAK YATIM DAN AWAK MEDIA

Solok Kota,Integritasmedia.com - Dalam upaya menjalin silaturahmi serta memperkokoh jembatan1 hati sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H tahun 2018 ini. Polres Solok Kota  menggelar buka puasa bersama dengan Personil, Bhayangkari, Anak yatim dan Media. Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di Aula Polres Solok Kota pada hari Kamis (31/05/2018) Dengan mengambil tema : “Silahturahmi di bulan yang Suci”,

Kapolres Solok Kota mengundang Bhayangkari cabang Solok Kota, anak-anak yatim dan awak media Kota Solok untuk berbuka puasa bersama. Acara berlangsung hikmat dan damai. Kegiatan pada bulan Ramadhan 1439 H pada tahun ini berupa buka puasa bersama anak yatim ini sudah menjadi tradisi Polres Solok Kota setiap tahunya.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan SIK MH disela Acura itu  menyatakan, kegiatan kali ini diadakan dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Tunas Bangsa dari tembok Kel. Nan Balimo Kec. Tanjung Harapan Kota Solok. “dalam acara buka puasa kali ini, Kapolres menyerahkan tali asih  Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa santunan uang tunai ”, jelas Dony.
Dilaksanakan Acara itu jelas1 Kapolres Solok Kota, memperkokoh jembatan hati antara kita sesama, maka dengan Acara silahturahmi Ramadhan, dalam bentuk buka bersama dengan Personil, bhayangkari, anak yatim dan media ini.

"Ditujukan sebagai implementasi kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, dan sebagai wujud dari Respon Sosial Polres Solok Kota terhadap masyarakat setempat,"papar Doni.
Kegiatan acara buka bersama tersebut tersa lebih hikmah lagi dengan diawali penyampaian tausyiah /siraman rohani oleh Buya Ibrahim dari Kemenag Kota Solok,  Buya Ibrahim dalam tausyiahnya menyampaikan, dalam kehidupan sehari_hari ditengah masyarakat. kita harus tumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap lingkungan kita, termasuk dengan anak yatim.

"Maka dengan mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim. Hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap orang yang berada disekitar kita. Dan nilai_nilai itu harus kita kembangkan terus menerus, "ujarnya.

Menariknya, kegiatan acara buber itu sebelum acara makan bersama. Diawali dengan shalat magrib bersama, dan Sekira pukul 19.10 Wib kegiatan Buka Puasa Bersama Personil Polres Solok Kota, Bhayangkari bersama Anak Yatim dan Media selesai dilaksanakan. (Roni/Stmudo).

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.