kabupaten solok

JALIN JEMBATAN HATI, PC SATRIA GERINDRA KABUPATEN SOLOK BUKA PUASA BERSAMA DENGAN RATUSAN GURU PAUD

Ingegritasmedia.com--Solok--Agar lebih menjalin hubungan silaturahmi dan memperkokoh jembatan hati.  Antara PC Satria Gerindra Kabupaten Solok dengan seluruh masyarakat , kader dan guru-guru Paud yang ada di jajaran Pemerintahan Kabupaten Solok.

Pengurus Pc Satria Gernidra Kabupaten Solok berbagi dengan ratuasan guru-guru Paud yang ada di Kabupaten Solok.  Dalam acara jamuan Buka Puasa Bersama bertempat di salah satu Restoran Rumah Makan di Singkarak (08/06). Kelangsungan acara itu selain dihadiri oleh Ketua dan Penguru Pc Satria Kabupaten Solok yang di Ketuai oleh H.  Hendra Yulizar.  Juga dihadiri langsung oleh Ketua PD Satria Gerindra Sumatra Barat yang diwakili Wakil Ketua Ade Saputra, 

Sekretaris PD Satria Gerindra Sumatra Barat Dodi Hendra,  Ketua OKK Jasril,  para Ketua Pc Satria yang ada di Kabupaten/Kota Se-Sumatra Barat.  Kader Pc Satria Kabupaten Solok,  kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok,  dan banyak undangan lainya.

Kelangsungan acara itu berlangsung aman,  damai dan penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan itu Ketua Pc Satria Gerindra Kabupaten Solok H.  Hendra Yulizar menyatakan. Terlaksananya acara ini,  adalah suatu yang sangat luar biasa.  Melalui kesempatan pertemuan ini,  yang kita bungkus rapat dalam suatu acara jamuan buka puasa antar jajaran pengurus Pc Satria,  kader,  juga dihadiri oleh banyak para kader Partai Gerindra Kabupaten Solok,  guru Paud dan masyarakat lainya.

"Tentunya hal itu akan menambah bukti bahwa keberadaan serta persatuan kader Pc Satria Kabupaten Solok sangat Solit dan kompak.  Hal itu dibuktikan dengan kehadiran pengurus dan kader pc satria dalam acara buka puasa bersama itu, "ujar H.  Hendra.

Dipilinya acara buka puasa bersa ini,  adalah selain memperkokoh jembatan hati dan menjalin silaturahmi.  Juga untuk memperkuat Benteng pc Satria Kabupaten Solok kedepanya,  apalagi kita tau,  sekarang nuansa tahun politik.  Tentunya kita tidak menginginkan pengurus pc satria Kabupaten Solok dan seluruh kader yang ada .

"Kita Tidak menginginkan Adanya perpecahan di tubuh organisasi,  tetapi solit dan saciok bak ayam,  sadanciang bak basi,  dengan mengedepankan satu visi,  besar karena kesatuan pengurus dan Jaya karena bersama, "paparnya.

Kita yakin,  dengan kesatuan dan kekompakan.  Pc Satria Gerindra Kabupaten Solok yang ada ini.  Apapun yang kita inginkan secara perlahan namun pasti akan mampu kita wujudkan.

Sementara Sekretaris PD Satria Garindra Sumatra Barat Dodi Hendra mengatakan. kiblad dan keberadaan Pc Satria yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di Sumatra Barat.  Merupakan sayap yang sangat tangguh bagi perkembangan dan kemajuan partai Gerindra,  termasuk juga yang ada di Kabupaten Solok.

Wujud nyata keberadaan PD Satria Gerindra  yang ada di Sumatra Barat sampai ketingkan PC yang ada di kabupaten Kota di Sumatra Barat, dan termasuk di Kabupaten Solok.  Adalah ujung tombak dan garda terdepan dalam mengawal jalanya serta perkembangan Partai Gerindra mulai dari tingkat Pusat ,(DPP), DPD,  DPC,  sampai ke tingkat ranting.

Makanya Dodi Hendra sangat meyakini,  melihat dan berkaca pada antusias dan solitnya pengurus dan kader Pc Satria gerindra  yang ada di daerah daerah yang ada di Sumatra Barat dan begitu juga di Kabupaten Solok saat ini.  Kita yakin,  peran dan keberadaanya akan mampu menjadi garda terdepan dan ujung tombak dalam kejayaan partai Gerindra kedepanya. 

" Apa lagi dalam menyonsong gandrang pilet,  yang saat sekarang sudah diambang pintu yakni 2019 mendatang. Kita yakin dengan sinar mutiaranya,  partai gerindra akan mampu memperoleh dan mendapatkan kursi yang sangat kita inginkan, "paparnya.

Atas terselenggaranya acara buka puasa bersama antara pengurus dan kader pc satria Gerindra Kabupaten Solok dengan berbagi dengan guru-guru Paud dan masyarakat banyak di Kabupaten Solok.  Sebagai Pengurus PD Satria Sumatra Barat.  Dodi Hendra Sekretaris PD Satria Gerindra Sumatra Barat mewakili seluruh pengurus PD Satria Sumbar.  mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran pengurus pc satria Kabupaten Solok atas terselenggaranya acara ini dengan damai dan penuh kekeluargaan.

Sebagai Sekretaris PD Satria Gerindra Sumatra Barat.  Saya berpesan kepada pengurus pc satria garindra  dan jajaran kader yang ada di Kabupaten Solok. "Mari kita bersama-sama serangkuh bak dayung,  saciok bak ayam dalam mengawal dan menjadi ujung tombak memajukan Partai Gerindra di daerah.  Hal itu adalah demi kemajuan dan perkembangan dan kejayaan partai Gerindra Khususnya DPC dan sampai ketingkat ranting di Kabupaten Solok kedelanya, "pinta Dodi Hendra.  (Roni).

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.