Tanah Datar

Nurbaina (54) Tahun Mencari Keadilan Serta Kepastian

Tanah Datar Integritasmedia.com - Ibu paroh baya Nurbaina (54) tahun warga jorong seroja Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara datangi humas pemerintah Kabupaten Tanah Datar pada tanggal 23/05 untuk bertemu awak media untuk mencari keadilan.

Terkait dengan hilangnya kendaraan avanza warna hitam metalik dengan plat nomor BA 1278 BH milik suaminya Darwis pada tahun 2014 yang dirental oleh salah seorang berinisial JA. Dan pada sampai saat ini mobilnya tidak pernah dikembalikan JA.

Padahal Nurbaina telah melaporkan kejadian penggelapan mobil tersebut ke Polsek Lintau Buo Utara dengan bukti pelaporan polisi nomor : LP/12/K/III/2014/sek.LLintau Buo Utara, Tanggal 31 Maret 2014.

Tetapi sampai saat ini pihak Kepolisian sektor Lintau Buo Utara belum ada tanggapan atau beritanya sampai saat ini, "Nurbaina berharap kepada Pihak Kepolisian bisa menuntaskan pengaduan tersebut dan berharap mobilnya bisa kembali karena mobil tersebut digunakan untuk mencari nafkah untuk melanjutkan hidupnya setelah ditinggal suami ujar Nurbaina dengan mata yang berlinang.(Bo)


About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.