pariaman

Pekat IB Mempersatukan Masyarakat Bisa Mandiri

Pariaman(sumbar)integritasmedia.com - Ajang silaturrahmi Pembela Tanah Air Bersatu (Pekat IB) seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Pasar Batu Basa Sungai Garinggiang Padang Pariaman pada hari minggu 24 /07 yang dihadiri langsung oleh ketua umum pekat IB H. Markoni. SH dan ketua DPW Sumbar AfriZal Marco. ST.

Afrizal dalam sambutannya mengatakan bahwa pekat IB ini adalah untuk mempersatukan seluruh masyarakat untuk bisa mandiri dalam segala pekerjaan dan aktivitas masing-masing.

Ia juga menyampaikan tentang kegiatan pekat untuk bulan agustus yaitu mengadakan open Tournamen polda cup yang langsung diadakan dan didilaksanakan di Kabupaten Agam nantinya.

Untuk itu Afrizal meminta seluruh anggota pekat IB ikut serta dalam  pertandingan nantinya dan seluruh DPD yang ada diseluruh Sumbar ikut dalam kepanitiaan ujarnya.

Ketua Umum DPP Pekat Ib H. Markoni menyampaikan kepada seluruh anggota paket ib untuk meningkatkan persatuan kesatuan dan menjalin silaturrahmi dan berkoordinasi sesama anggota paket ib.

Markoni juga menyampaikan program pekat ib kedepannya seperti membuka lapangan  kerja, Koperasi simpan pinjam dan Bank atas nama pekat ib

Ia menyampaikan dengan tegas kepada seluruh anggota paket ib untuk tidak terlibat narkoba, karena narkoba merupakan musuh bangsa dan untuk itu tidak ada toleransi kepada yang terlibat narkoba, judi tindak asusila yang merusak nama baik dari paket ib ujarnya.(bo)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.