Tanah Datar

Bupati Irdinansyah Tarmizi Apresiasi Pemuda Pemudi Jorong Padang Jaya Nagari Salimpaung, yang Laksanakan Open Tournamen Volly Ball

Batusangkar(sumbar)integritasmedia.com - Saya berikan apresiasi kepada Pemuda Pemudi Jorong Padang Jaya Nagari Salimpaung, yang secara terus menerus melaksanakan Open Tournamen Volly Bal setiap tahunnya. Ujar Bupati Tanah Datar Drs. H. Irdinasyah Tarmizi dalam rangka pembukaan Open Tournamen Volly Bal Polmer Cup yang ke enam tahun 2018 di lapangan Volly Polmer padang Jaya pada hari rabu 20/06.

Jarang Jorong sebagai pelaksana Open Tournamen tingkat Provinsi Sumatera Barat seperti ini, paling Nagari sebagai pelaksananya, tetapi kali ini Jorong padang jaya sebagai pelaksananya ujar Bupati dengan diiringi tepuk tangan peserta dan masyarakat yang hadir.

Ia juga menyampaikan untuk membantu kegiatan ini dan akan dilimpahkan kepada Nagari, di tahun 2019 nanti  kita akan terus melaksanakan kegiatan ini, mulai saat  ini masukkan permohonan dari sekarang ujarnya.

Kegiatan ini perlu kita dukung bersama karena kegiatan pemuda dan pemudi joroJorong padang jaya ini bisa menjaga persatuan dan kesatuan dan rasa cinta terhadap kampung halaman dan juga bisa menghilangkan pengaruh narkoba dan penyakit masyarakat lainnya ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan bantuan uang kepada ketua panitia untuk kelangsungan acara tersebut.

Wali Nagari Salimpaung Drs. Marjohan dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk untuk  dana kegiatan ini bersumber dari dana Nagari yang sudah diserahkan kepada setiap Jorong  masing-masing dan ditambah lagi bantuan dari perantau Padang Jaya.

Adapun dana tersebut sudah diberikan untuk pembelian tonggak dan sebagainya untuk kegiatan pemuda. dan ia akan menganggarkan dana yang tiga puluh persen untuk pemberdayaan dan tujuh puluh persen untuk infrinfrastruktur ujar Marjohan.

"Marjohan juga mengucapkan terima kasih kepada perantau yang telah ikut serta memberikan bantuan terhadap Nagari baik secara materi maupun dukungan lainnya untuk Nagari ucapnya."

Tampak hadir dalam kesempatan itu Forkopimca Salimpaung  dan perantau Jorong Padang Jaya (Bo)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.