payakumbuh

TNI-Polri Siap Bersinergi Berantas Paham Radikalisme

Payakumbuh,Integriotasmedia.com - Bhabinkambtimas Polres Payakumbuh dan Babinsa di jajaran Kodim 0306/50 Kota siap untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya masing-masing. Hal itu diungkapkan Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetiawan Setyowibowo dalam rapat koordinasi lintas sektoral yang digelar di aula Mapolres Payakumbuh, Minggu (27/5).
Turut hadir Dandim 0306/50 Letkol Kav Solikhin S.Sos, MM, Wakapolres Kompol Eddisra dan Kabagops Polres Payakumbuh Kompol Basrial, juga hadir para Danramildi jajaran Kodim 0306/50Kota, Kapolsek di jajaran Polres Payakumbuh, Camat se Kabupaten Limapuluh Kota dan Pemko Payakumbuh, Walinagari dan Lurah serta dan Babhinkamtibmas di jajaran Polres Payakumbuh serta Babinsa di jajaran Kodim 0306/50 Kota. 
Dikatakan Kapolres, selain membahas pentingnya peranan Babhinkamtibmas Polres Payakumbuh dan Babinsa Kodim 0306/50 Kota untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya masing-masing, juga diungkapkan pentingnya pengawasan secara bersama-sama mengatasi munculnya gangguan dari paham-paham radikal dan radikalisme serta waspada dan ancaman teroris.
“Bhabinkambtimas dan Babinsa diminta untu terus bersinergi menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum masing-masing, guna mengatasi munculnya gangguan dari paham-paham radikal dan radikalisme serta waspada dan ancaman teroris,” tegas Kapolres Payakumbuh AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo seirama dengan penegasan Dandim 0306/50 Letkol Kav Solikhin S.Sos, MM.

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.