Tanah Datar

Kapolres AKBP Bayuaji Yudha prajas Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Tanah Datar


Batusangkar(sumbar)integritasmedia.com - Kapolres AKBP Bayuaji Yudha prajas memimpin langsung jalannya serah terima jabatan (sertijab) Kasat lantas AKP Yulandi Rusadi.SH kepada Iptu Aditialidarman. SH  dan Kasat Intelkam Budi Hendra.SH.MH kepada  Iptu Malkani.SH  pada hari kamis 12/07 di mako Polres Tanah Datar.

Dalam upacara sertijab tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Tanah Datar kepada pejabat yang baru. Serta dalam upacara tersebut dilaksanakan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Dalam sambutan serta amanat Kapolres menyatakan bahwa pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi,tak terkecuali ditubuh polri. "Seiring perkembangan zaman beban tugas dan tanggung jawab polri kedepannya semakin bertambah berat dimana masyarakat menuntut dan berharap banyak kepada institusi polri yang diharapkan adanya perubahan dan perbaikan dalam segala hal. Sehingga semuanya itu dituntut kepada kita untuk bekerja lebih giat lagi ujarnya."

Ia juga mengucapkan kepada AKP Yulandi Rusadi.SH dan Iptu Budi Hendra.SH.MH selamat atas kepercayaan pimpinan untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan juga kepada AKP Malkani.SH.MH. dan Iptu Aditialidarman.SH selamat menempati tempat tugas yang baru di Polres tanah datar ini ucapnya.

Acara sertijab ini dihadiri oleh Waka Polres, para pejabat utama polres, para kapolsek sejajaran polres tanah datar, ketua Bhayangkari dan para ketua ranting bhayangkara sekabupaten tanah datar.(Bo)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.