Tanah Datar

Klub Sepakbola Amphibi Ollstar laksanakan Latihan Rutin

Tanah Datar,Integritasmedia.com - 
Sepak bola tak pernah berhenti memberikan hiburan bagi penggemarnya. Regenerasi pemain, suguhan performa memukau, hingga drama pertandingan kerap terjadi di atas rumput hijau.

Sepak bola bisa dimainkan seluruh orang, tapi, tak mudah melakukannya. Dibutuhkan stamina bugar untuk bermain selama 90 menit pertandingan, hal itu dikombinasikan dengan tekanan untuk menang, fokus tinggi, dan kedisiplinan. Tak mudah memang bermain sepak bola.

Apalagi usia tak menjadi halangan bagi para pemain sepakbola tersebut,salah satu klub Sepakbola di tanah datar Amphibi Club yang pada era tahun 1970 sampai era tahun 1990 menjadi klub yang disegani baik di tingkat kabupaten maupun Tanah datar ,dan sampai saat sekarang klub sepakbola Amphibi tersebut m,asih manjadi yang disegani di kancah persepak bolaan Kabupaten Tanah datar.

Dalam rangka  mengolah ragakan masyarakat memasyarakatkan olehraga serta untuk lebih memperat sesama pemain sepakbola di Kabupaten Tanah Datar di umur 30 thn ke atas,maka klub Amphibi ollstar mengadakan latihan rutin 2 kali seminggu yang dilaksanakan pada hari Senen dan rabu.

Ketua Amphibi Ollstar Ali Yonde (yang top dipanggil di eranya bersinar dan sampai sekarang adalah A ) mengatakan bahwa latihan rutin ini dalam rangka memperat tali Silatuurahim antara pemain sepakbola serta dalam rangka memotivasi generasi untuk mencintai persepak bolaan di daerahnya ,karena di waktu lampau Klub Amphibi di segani lawan maupun teman,serta tak kalah pentingnya dalam rangka mengolahragakan masyarat dan memasyarakatkan olahraga khususnya persepakbolaan di Indonesia Umumnya dan khususnya di daerah Kecamatan Sungaitarab.

Adapun pengurus Amphibi Ollstar tersebut adalah :Ali Yonde,Sekretaris Ibnu Basri dan pelatih Joni Azwar.(Anton)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.