Penilaian Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Tingkat Propinsi

Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupten Limapuluhkota di di nlai tim Propinsi dalam Inovasi Pelayanan Adiministrasi Kependudukan dari 19 Kabupaten/Kota di Propinsi Sumatera Barat Jumat 6/7/2018

Kadis Disdukcapil Kabupaten Limapuluhkota H.Afrizal Azis SH menyampaikan bahwa "Mendapatkan pelayanan publik yang baik dan berkualitas adalah hak dari setiap warga negara. Untuk itu, pemerintah wajib memberikan pelayanan tersebut,sehingga  dengan meningkatkan fasilitas umum untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Afrizal  kemudian ,"mengucapkan  terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam mendukung kesuksesan kegiatan ini. Semoga, melalui kegiatan ini inovasi terhadap pelayanan publik di Kabupaten Limapuluhkota dapat terus kita tingkatkan dan menjadikan Limapuluhkotasebagai terbaik di tingkat Sumbar nantinya, " harap Afrizal Aziz.

Di sampaikan juga oleh Kadis Disdukcapil Limapuluhkota semoga tim penilai bisa melihat dari pelayanan yang telah dilakukan oleh Disdukcapil, Limapuluhkota sejauh mana inovasi dan pelayanan yang telah dilakukan, dan dia juga  berharap semoga semua yang dilakukan bisa menjadi harapan dan yang diinginkan oleh tim penilai.

Sementara itu, Ketua Tim Penilaian Inovasi Pelayanan Administarsi dan Kependudukan  H.Dasran mengatakan bahwa penialian ini di lakukan untuk 19 Kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat dan pada hari ini,Kabupaten Limapuluh Kota ke 15 yang di nilai oleh tim Propinsi.(S)





About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.