padang

Kontingen Rohis Kota Padang dilepas Menuju Tiger Camp Mengikuti Lomba

Padang,Integritasmedia.com - Walikota Padang di Wakili Kasubag.Bina Mental dan Keagamaan Bagian Kesra, Zul Asfi Lubis, melepas kontingen Kota Padang dalam kegiatan kemah rohani Islam (rohis) tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2018, di bumi perkemahan Tiger Camp Lubuk Minturun Padang. Pelepasan dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Padang Jalan Duku No.5 Kelurahan Purus Baru , Jumat (31/08).

Dikesempatan itu Zul Asfi Lubis mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang, kami ucapkan selama mengikuti kompetisi, karena peserta ini sebelumnya sudah terbaik untuk Kota Padang .

Semoga pada tingkat Sumbar ini dapat juga memberikan prestasi tersendiri. Karena prestasi akan lahirkan kebanggaan,”Selamat dan semoga sukses untuk dapat mewakili Sumbar pada tingkat Nasional nantinya di Bangka Belitung,” ujar Zul Asfi.

Kepada kontingen rohis Zul Asfi Lubis berpesan jaga kesehatannya, jangan lupa minta doa restu orang tuanya,”Kita membawa nama Kota Padang, jaga nama baik Kota Padang dan jadikan Kota Padang menjadi yang terbaik sampai tingkat Nasional,” pungkas Zul Asfi.

Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Islam, Herman Syopa menyampaikan, kemah rohis ini dilaksanakan dengan tujuan melahirkan siswa berprestasi di bidang seni pendidikan agama Islam, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, mengembangkan wawasan dan pengetahuan tentang Islam dan meningkatkan komitmen, kepedulian dan kebersamaan dalam membangun bangsa dan negara.

Lanjutnya pada even tahun ini, Kota Padang menurunkan sebelas peserta yang akan mengikuti enam cabang lomba yakni Khotbah Shalat Jum,at, Lomba Manasik Haji, MTQ, tahfiz quran, pidato, dan pentas seni.
“Mudah-mudahan ananda kita sukses berkompetisi dan membawa pulang prestasi”, imbuh Herman di dampingi Kasi Bimas Islam, M.Sarkoni.

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.