lebih dari 10 th Beroperasi, limbah B3 Rumah Sakit Rizky Bunda di Buang Kemana?!


Agam,Integritasmedia.com - Tempat pembuangan limbah B3 Rs Rizky Bunda Lubuk basung Kabupate Agam jadi perbincangan masyarakat sekitar, dan bahkan sudah menyeruak jadi komsumsi publik. Pasalnya lebih kurang sepuluh tahun di operasikan Rs Sakit tersebut tempat pembuangan limbah B3 nya tidak di ketahui. 

Informasi dari masyarakat sekitar yang minta namanya tidak di publikasikan Limbah tersebut di angkat malam hari,  entah di bawa kemana,kami juga tidak mengetahui 31/8.

Lanjutnya sekarang ini informasi adanya kerjasama dengan pihak ketiga,konon khabarnya di daerah Pekanbaru,yang menjadi pertanyaan sebelum adanya  kerjasama dengan pihak ketiga, Limbah B3 nya ke mana? Dan dinas terkait pada kemana? 

Sementara di lLubuk Basung itu wakil ketua Lsm Topan Ri Kabupaten Agam Joni Efendi mengatakan telah melakukan konfirmasi terhadap Dinas lingkungan hidup Kabupaten Agam, melalui kabid pengawasan Linda. 

Bahwasnya saat ini Rs Rizky Bunda sudah mengajukan dokumen Amdal dari Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Agam sedang melakukan kajian amdalnya. Sedangkan untuk Limbah B3nya ada kerjasama dengan pihak ketiga. Ucap joni efendi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama