LIMAPULUH KOTA

Bambang Nasrul: KNPI Pemuda yang Sahabat Rakyat, Mari Bangun, Satukan Indonesia

Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Pemuda hari ini adalah penggiat, pekerja, pencetus ide kemajuan bangsa. Menurut Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lima Puluh Kota, Bambang Nasrul, SPd, "Pemuda adalah Sahabat Rakyat." Jargon yang melekatkan semua aktifitas yang dilakukan Bambang Nasrul dalam orrganisasi pemuda mencerminkan kekuatan kata dengan perbuatan.

"Ya, selaku pemuda kita ini memang harus berintegritas. Bernilai ibadah lah semua yang kita lakukan untuk masyarakat. KNPI terlibat aktif di semua penjuru kemasyarakatan, mulai dari petani sampai konglomerat. Mulai dari pedagang sampai pegawai negeri. Semua adalah sahabat pemuda," ungkap Bambang Nasrul digdaya saat berdiskusi Sabtu (27/10/2018) di Payakumbuh.

Bambang Nasrul dalam membangun kepemudaan tidak pernah sendiri. Ia bersama pengurus lainnya sejak dilantik 

sampai hari ini tidak sepi dari berkegiatan. Sampai-sampai pemeriksa keuangan saja heran. Banyak sekali kegiatan KNPI Limapuluh Kota ini, dengan anggaran segini, cukup? Tentu, Bambang Nasrul harus jujur menjawab, tentu tidak cukup. Tapi, Alhamdulillah, respon publik cukup baik, berbagai bantuan datang ke KNPI di setiap kegiatannya.

Ya, sahabat rakyat ini bakal ikut memberi penghargaan kepada Bupati yang selama ini ikut peduli dengan keberadaan KNPI Limapuluh Kota. "Insya Allah, kita akan berikan penghargaan segera ke Bupati yang turut serta menghidupkan kegiatan kepemudaan di Limapuluh Kota ini, aku Bambang Nasrul.

Di Peringatan Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 ini, mengusung tema, "Bangun Pemuda, Satukan Indonesia," diharapkan pemuda jadi pelopor kemajuan bangsa. Ayo pemuda!(s)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.