payakumbuh

Panorama Ampangan Kayu Kalek Trail Adventure Bakal Meriahkan Ultah Kota Payakumbuh ke - 48

Payakumbuh,Integritasmedia.com Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kota Payakumbuh yang ke 48 , wadah organisasi penggemar motor trail terbesar di Payakumbuh yang tergabung dalam Trail Adventure Payakumbuh 50 Kota (Trapay 50) akan mengadakan iven Trial Adventure.

Arena yang di pilih bertempat di seputaran destinasi wisata Panorama Ampangan dan Kayu Kalek. Kedua daerah tersebut berada dalam zona kota Payakumbuh dan kabupaten 50 Kota.
Rinaldi menjelaskan bahwa lokasi tersebut jadi pertimbangan karena kontur perbukitan yang cocok dengan iven ini ditambah lagi dengan rute yang menantang serta pemandangan alam di kaki Gunung Sago.

Rinaldi, ketua pelaksana Panorama Ampangan Kayu Kolek Trial Adventure mengatakan bahwa iven ini akan berskala nasional yang diikuti oleh klub klub Trial Adventure yang ada di seluruh Indonesia.
Menurut rencana kegiatan ini akan berlangsung selama 1 hari pada tanggal 16 Desember 2018.

"Sekarang kita telah dalam proses verifikasi rute yang di tempuh serta persiapan segala sesuatunya agar nanti iven ini akan menjadikan  kota Payakumbuh dan kabupaten 50 kota sebagai destinasi Trial Adventure kepada Peminat Wisata Khusus dimasa yang akan datang", ujar Rinaldi. (s)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.