payakumbuh

Rerzka Oktaberia Berbagi Kebahagian dengan Anak Panti Asuhan

Payakumbuh,Integritasmedia.com - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya Rezka Oktoberia merayakan dengan berbagi dan menjalin silaturahmi dengan anak anak yatim di Luak Limopuluah.
Salah satunya Panti Asuhan Aisyiyah Payakumbuh yang merawat dan mendidik anak yatim piatu putra putri berjumlah sebanyak 74 orang.

Nampak suasana hangat terjalin pada pertemuan Rezka Oktoberia dengan para pengurus yayasan Aisyiyah dan puluhan anak anak asuh di panti asuhan yang didirikan sejak tahun 1942 itu.
Indrasakti selaku Sekretaris Yayasan Aisyiyah mengapresiasi Rezka Oktoberia atas kepeduliannya menyambangi anak anak yatim piatu di Payakumbuh ini.

Dengan telah adanya kelengkapan sarana prasarana , administrasi serta rencana kerja tahunan yang jelas menjadikan Panti Asuhan Aisyiyah telah menerima sertifikasi Akreditasi A untuk penyelenggara panti asuhan tingkat nasional terbaik", ungkap Indrasakti.

"Anak anak asuh yang ada sekarang tidak hanya di Payakumbuh dan 50 kota saja, tapi juga ada dari 
Pasaman , Riau dan daerah lainnya", ujar Indrasakti.

Dalam sambutan silaturahim dengan anak asuh dan pengurus panti  Aisyiyah, Rezka berharap semoga anak anak di Panti Asuhan Aisyiyah dapat mengejar dan meraih prestasi di sekolah dan dimana saja.

"Belajarlah dengan sungguh sungguh dan tekun dalam menuntut ilmu agar nanti dapat meraih cita-cita.
Saya juga dapat kabar kalau alumni dari panti asuhan Aisyiyah ini banyak yang menjadi orang yang besar dan berpengaruh", ucap Rezka.
 
Setelah bersilaturahmi di Panti Asuhan Aisyiyah Rezka Oktoberia melanjutkan ke Panti Asuhan Bustanul Ulum di Situjuh Bandar Dalam kabupaten Limapuluh Kota untuk bersilaturahmi dengan anak anak di sana serta masyarakat sekitar. (s)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.