Beda

Truk Pengangkut CPO Kencing Dijalan,Masyarakar Resah

Agam,Integritasmedia.com - MASARAKAT DURIAN TINGGALANG KENEGARIAN BAWAN KECAMATAN AMPEK NAGARI KAB.AGAM.MEMBUAT LAPORAN KE POLRES AGAM.

Masyarakat Durian Tinggalang merasa resah oleh karna ada ada beberapa Truk membawa cpo/minyak sawit mentah dari Pasaman Barat setiap hari keluar masuk kelokasi tsb, membokar/menyalin minyak sawit mentah kadalam drum.

Berdasar informasi yang kami terima dari beberapa orang masyakat katanya kami telah membuat laparan kepada ka Polres Agam,Namun sampai saat ini kegiatan tsb tetap ber berlanjut,

Pada hari jumaat tgl 23 Nopember 2018.sekitar jam 5 sore, Media Canang News yang didampingi LS Garuda.Nasional,serta media ini langsung
mendatangi lokasi tersebut,
Pada waktu itu secara kebetulan kami menyaksikan beberapa truk membawa cpo sedang membokar/bersalin cpo kedalam beberapa drum dg istilahnya truk cpo kencing dijalan.

Menyakut permasalahan ini Bj.Rahmat Selaku Pimpinan LSM Garuda.Nasianol. DPW berharap kepada penegak hukum untuk menanggapi permasalahan ini kalau yg dilakukan oleh pelaku kegiatan ini meresahkan masyarakat dan tersangkut dg masyalah hukum. (MEI RIDWAN ).

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.