kapolres Pesisir Selatan AKBP.Fery Herlambang SIK,MM Blusukan ke Jajaran Polseknya

Pesisir Seletan,integritasmediamakin dekatnya hari pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemiihan Umum Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang,S,IK,MM blusukan ke jajaran Polsek guna melihat dari dekat kesiapan anggotanya dalam pengamanan Pemilu di Pessel. Selasa (29/1).

Pada kunjungan kerjanya ke Polsek Batang Kapa, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, mengingatkan kembali pada jajaranya untuk siap mengamankan dan menyukseskan Pemilu Tahun 2019, khususnya yang berada di wilayahnya. 

" Kita, tegaskan seluruh jajaran baik di Polres maupun di Polsek - Polsek melakukan kegiatan ke Masyarakat, khususnya Babinkamtibnas," tegas Fery.

Selain itu Fery juga menyampaikan bahwa, tantangan tugas Kepolisian kedepan semakin berat, dan semakin komplek, untuk itu diharapkan seluruh jajaranya agar menjalankan tugas nya secara profesional, disiplin dan humanis. Serta, berikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat secara optimal.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan elemen terkait yang ada, secara bersama - sama ikut menjaga Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan. " ini bukan saja menjadi tugas Kepolisian saja, peran masyarakat juga penting,".

Tetap lakukan patroli rutin di wilayah hukum masing - masing, jalin komunikasi dan sillahturahmi denhan semua komponen yang ada. Dan, koordinasikan cepat jika ada sesuatu hal yang bisa menggangu stabilitas Kamtibnas di daerahnya. 

" Polres Pessel siap mengamankan Pemilu Badunsanak tahun 2019 di Kabupaten Pessel, " akhirnya.(Yadi/Masmin)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.