Tanah Datar

Kedatangan Ny.Emi Irdinansyah Tarmizi Serta Yasmansyah,S.Ag,Mpd Diduga Terindikasi Adanya Kampanye Gelap

Batusangkar(sumbar)integritasmedia.com - Kedatangan salah satu dari calon  anggota legislatif provinsi sumbar dari partai Nasdem Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi dan caleg DPRD Tanah Datar Dapil IV Yasmansyah ,S.Ag,M.Pd ke Nagari Pasie Laweh pada hari rabu, 15/1 terindikasi kampanye gelap.

Kedatangan tersebut rencana untuk meninjau rumah salah satu warga untuk direhab, tetapi kenyataan dilapangan adanya semacam keramaian dengan adanya orgen tunggal dan dihadiri oleh beberapa warga.

Kegiatan tersebut sangat mengejutkan warga setempat, karena sebelumnya tidak pernah ada kegiatan tersebut sebelumnya, apalagi kegiatan tersebut diadakan didepan sekolah yang sangat mengganggu kegiatan proses belajar sore di SMP 2 Sungai Tarab.

"Ketua Pamwasnag Nagari Pasie Laweh Arif Eka Putra Amd mendapat laporan dari wali Nagari, bahwa adanya kegiatan keramaian di wilayah kerjanya, arif kemudian melaporkan ke Bawaslu Kecamatan Sungai Tarab. Beberapa anggota Bawaslu langsung menuju lokasi untuk melakukan peninjauan ujar arif".

"Arif juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan simpatisan partai Nasdem di posko tersebut tidak ada laporan ataupun pemberitahuan sama sekali ucapnya".

"Fit warga setempat mengatakan selama saya tinggal disini tidak pernah ada latihan orgen tunggal disini ucap fit".

"salah seorang murid SMP 2 Sungai Tarab kami juga terkejut dengan adanya kegiatan tersebut, karena kegiatan tersebut tidak ada selama ini, dan ini sangat mengganggu kegiatan belajar  sore kami  pada saat itu sampainya."

Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi saat dikonfirmasi melalui hp seluler mengatakan, kedatangannya ke Pasie Laweh hanya untuk melihat rumah salah satu warga yang merupakan warga miskin dan langsung menuju ke posko, setelah sampai di posko saya juga terkejut dengan adanya bunyi-bunyian tersebut dan saya berada disana sekitar lima belas menit lalu saya pergi ucapnya".

Saya juga sempat menanyakan tentang adanya orgen tunggal kepada salah seorang simpatisan ini hanya sekedar latihan ucap simpatisan kepada saya ujar Emi".(Bo)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.