Tanah Datar

Event Millennial Road Safety Festival Akan di Gelar di Wilayah Hukum Tanah Datar,Ujar Kapolres AKBP.H. Bayuaji Yudha Prajas,SH

Batusangkar(sumbar),Integritasmediacom.Dalam rangka menyelamatkan generasi  millennial dari kecelakaan lalu lintas dan menghindari balap liar dan kebut-kebutan dijalanan,  juga dalam rangka pemilu aman damai. Polres Tanah Datar akan mengadakan  event  Millennial Road Safety Festival serta kegiatan motocross, Grass track dan kegiatan lainnya dari tanggal 9/2 s/d 10 Maret 2019.
Kapolres Tanah Datar AKBP. H.Bayuaji Yudha Prajas. SH mengatakan kepada awak media kemaren di ruang kerjanya,bahwa Polres Tanah Datar akan mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya, motor croos, grass track yang akan diadakan di sirkuit bhayangkara di wilayah bukit gombak dekat perumahan Rizano pada tanggal 09 - 10 Februari yang akan datang.
AKBP. H. Bayuaji  Yudha Prajas. SH  juga menyampaikan setelah diadakannya motor croos dan grass track akan disambut pula dengan dengan road race dilapangan cindua mato seperti tahun lalu.
Selanjutnya pada tanggal 10 Maret  Polres Tanah Datar juga  akan mengadakan festival,diantaranya senam kolosal, gerak jalan santai, expo masalah lalu lintas, lomba, kesenian dan kegiatan sosial seperti donor darah yang akan melibatkan seluruh instansi, ormas dan generasi muda Tanah Datar ujar Kapolres.
Disampaikannya bahwa ini merupakan  program dari Bapak Presiden RI Joko Widodo yang bertujuan untuk menyelamatkan kaum millennial serta meminimalisir   kecelakaan lalu intas dan kebut-kebutan di jalanan.Peserta kaum millennial yang akan ikut dalam kegiatan ini berusia dari umur 17 sampai 35 tahun.
Selanjutnya dikatakan bahwa hampir dari 80 persen di Indoneaia kaum milenial ini bergerak secara aktif dengan menggunakan otomotive .
"Diakhir acara kita akan mengadakan malam hiburan dengan mendatangkan band Shaggy Dog dari Jakarta ujarnya".
Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu Aditya menambahkan bahwa Polres Tanah Datar dibawah kepemimpinan  Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas,SH mengatakan bahwa kegiatan millennial road safety festival untuk mewujudkan generasi millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.
Disampaikannnya bahwa untuk menyambut kegiatan tersebut anggota Sat Lantas membagikan brosur-brosur kepada generasi milenial dan telah mengadakan sosialisasi dimulai 12 Januari lalu sampai dilaksanakannya Millenial Road Safery Festival tersebut.
"Jadi generasi milennial yang kita sasar adalah, para pelajar yang melintas di Jalan Raya juga kita bagikan brosur,,sticker, serta sosialisasi kesekolah-sekolah,ujar Kasat Lantas pada media ini  kemaren.
Lanjutnya lagi, hal tersebut dilakukan dengan harapan terciptanya generasi muda yang sadar dengan pentingnya berlalu lintas yang baik di jalan.


"Tentunya untuk menekan tingginya angka kecelakaan, semoga usaha yang kami lakukan ini bisa didukung dan dilaksanakan," ungkapnya.(Anthon Chino/Bo)

About integritas media

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.