limapuluhkota

Open Turnamen Volly Ball PDRI Cup IV di Gelar di Nagari Kototinggi

Kototinggi(Limapuluhkota),Integritasmedia.com -  Sembilan tim volly terbaik akan berlaga dalam open turnamen Volly Ball PDRI ke IV 2019 di lapangan volly ball tugu PDRI nagari Kototinggi Kecamatan Gunuang Omeh Kabupaten Limapuluh Kota.

Menurut Gusnedi ketua panitia pelaksana Open turnamen tersebut kepada media ini mengatakan, latar belakang diadakannya open turnamen Volly Ball Sumbar-Riau ini adalah untuk menjawab tantangan situasi di era globalisasi saat ini yang penuh tantangan , dimana generasi muda Kototinggi yang merupakan calon pemimpin masa depan perlu sekali dibekali dengan dasar dasar organisasi yang membutuhkan kerjasama.

Untuk mewujudkan kerjasama yang baik di kalangan generasi muda Kototinggi, mereka sepakat mengangkat acara Open turnamen volly  ball PDRI ke IV 2019 tingkat Sumbar - Riau. Dengan adanya kegiatan open turnamen ini, akan dapat mengasah kemampuan ber organisasi dan kerjasama generasi muda di Kototinggi ini, ujar Gusnedi didampingi Rizki Aidil Putra dan Zul Afrira sekretaris dan bendahara panitia dalam bincang bincang dengan media ini Sabtu 19/1 di sela sela panitia mengumpulhan sumbangan di pasarKototinggi.

Dikatakannya, open turnamen ini mengambil momentum dalam rangka memperingati hari bela negara tahun 2018 sekaligus dalam rangka menyambut yahun baru 2019. Diharapkan dengan kegiatan open turnamen ini generasi muda Kototinggi  ikut mmeriahkan perungatan hari Bela Negara dan menyambut tahun baru 2019 dengan kegiatan yang positif,sekaligus untuk untuk memper-erat Silaturahmi antara panitia dan peserta, ungkap Gusnedi.

Untuk suksesnya open turnamen Volly PDRI cup ke IV 2019 ini,panitia berharap sumbangan dari semua pihak yang peduli dengan olahraga,karena open  turnanen PDRI cup ke IV ini aka menekan biaya Rp 61 juta lebih, tambahnya.

Open turnamen yang bakal di gelar mulai sabtu 2 sampai 23  pebruari 2019 akan dibuka oleh Bupati Limapuluh Kota, ungkap Syamsul Bahri ketua Karang Taruna Nagari Kototinggi yang di hubungi secara terpisah.(yus).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.