limapuluhkota

Pasokan Air PDAM ke Payakumbuh di Putuskan

Limapuluh Kota,Integritasmedia.com  --- Sejak dilakukannya pemutusan pasokan air dari Kenagarian Sungai Kamuyang terhadap PDAM Kota Payakumbuh, sejumlah masyarakat yang terkena imbasnya mengeluhkan karena tidak adanya pemberitahuan oleh Pemko payakumbuh terkait hal tersebut, Diperkirakan pemutusan air ini terjadi pada pukul 17.30 Wib, Rabu (16/1) sebelum maghrib .

Wartawan mencoba menghubungi pihak Walinagari Sungai Kamuyang melalui pesan Whatsapp pada 
Rabu (16/1) Malam, ditanyakan perihal apakah benar terjadi pemutusan air dari sumbernya, Walinagari Irmaizar membenarkan telah terjadinya pemutusan.

"Betul telah terjadi pemutusan. Solusinya sedang kita komunikasikan dengan Camat dan Forkopinca Kecamatan Luak," ujarnya.

Ketika ditanyakan kembali perihal asalan dilakukan pemutusan air tersebut, Irmaizar menjawab pihak pemerintah Nagari Sungai Kamuyang juga sedang mengkomunikasikannya.
"Sedang kita komunikasikan pak," ujarnya singkat.

Sampai berita ini diturunkan, beberapa wartawan sudah mencoba menghubungi Walinagari lewat panggilan telepon namun sampai saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang alasan pemutusan dan solusi bagi masyarakat yang terkena imbas pemutusan tersebut. (A)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.