padang

Pemuda Pancasila Kota Padang Lakukan Bakti Donor Darah

Padang,Integritasmedia.com — MPC Pemuda Pancasila kota Padang melalui PAC Pauh, bekerja sama dengan  ( PMI )Palang Merah Indonesia gelar acara bakti Donor Darah dan jalan santai, Pada hari Minggu 20 Januari 2019.
Roy Madea Oka selaku Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang mengatakan bahwa cara Donor Darah, jalan santai, pengecakan kesehatan secara gratis dan Sosialisasi tentang bahaya narkoba yang diadakan oleh PAC Pauh tersebut, merupakan pembuktian Pemuda Pancasila bebas dari narkoba, karena dalam tubuh Pemuda Pancasila Kota Padang tidak dibenarkan akan ada nya narkoba tegas Roy.
Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian Ormas Pemuda Pancasila kepada sesama masyarakat.

Roy Madea Oka berharap darah yang disumbangkan ke PMI nantinya bermanfaat dan membantu bagi mereka yang membutuhkan.
“Kami targetkan seluruh anggota Pemuda Pancasila mengikuti acara tersebut”tambah Roy Made Oka saat dihubungi melalui Handphone Selulernya.
Acara yang akan digelar dan dimulai di depan Kantor KAN ( kerapatan adar nagari) Pauh pada hari, Minggu 20 Januari 2019 dimulai pada pukul 07.00 WIB.
“Bagi masyarakat yang ingin bergabung dan mengikuti acara tersebut, silahkan datang dan ikuti dikarenakan banyak juga hadiah Dorprize yang akan dibagi bagikan untuk semua masyarakat Semoga Pemuda Pancasila terus bisa dekat dengan masyarakat, karena itulah yang menjadi kekuatan dari kami. Bersama Masyarakat Pemuda Pancasila kuat,” katanya.(Tim
/Redaksi Sumbar)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.