agam

Polres Agam Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat


Agam,integritasmedia.com - Polres Agam gelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Agam Periode I Januari 2019 di lapangan upacara Polres Agam, rabu, ( 2/1/2019).

Berdasarkan surat keputusan tentang kenaikan pangkat personel Polres Agam, TMT 01 Januari 2019 seluruh personel dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebanyak 36 personel.

Ipda menjadi Iptu, 5 personel, Aiptu menjadi Aipda, 1 personel, Bripka menjadi Aipda, 11 personel, Brigadir menjadi Bripka, 1 personel, Briptu menjadi Beigadir, 2 personel dan Bripda menjadi Briptu, 16 personel.

Upacara korps raport kenaikan pangkat personel polres Agam,  dipimpin langsung oleh Kapolres Agam, AKBP, Ferry Suwandi, S,IK. 

Korps Raport dalam organisasi Polri tak semata-mata merupakan hak bagi setiap personil polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, tapi harus selektif dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan moralitas personil, serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi,

Kenaikan pangkat ini merupakan akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan organisasi, 

"Kenaikan pangkat yang saudara terima ini, merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri,

"Polri sebagai pejabat publik senatiasa dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum, untuk itu, mau tidak mau, anggota polri harus bekerja proporsional dan profesional, berupaya meningkatkan kwalitas diri, sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab yang saudara miliki",  jelas Ferry.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai layanan prima kepada masyarakat dan pupuk rasa kebanggan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan,

"Atas nama pribadi dan kesatuan, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga akan lebih memantapkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang saudara emban sehari-hari", ungkapnya. (MEI RIDWAN)

About integritas media

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.