Tanah Datar

Ambillah Aku,Kalau Rakyat dan Bangsaku Sudah Sejahtera,Doa Prabowo Untuk Rakyat Indonesia

Deklrasi dan Pengukuhan Partai Koalisi Prabowo-Sandi Berjalan Sukses

Tanah Datar,Integritasmedia.com - Di awali dengan pembacaan ayat kursi,deklarasi dan pengukuhan badan pemenangan Prabowo- Sandi Kabupaten Tanah Datar yang dilaksanakan di Hotel Pagaruyung.

Dalam pengukuhan badan pemenangan tersebut juga sekaligus deklrasi sayap-sayap relawan Prabowo- Sandi Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat juga dilaksanakan.

Ir.Edi Arman selaku Ketua DPC Partai Gerindra serta Ketua Pelaksana Partai Koalisi menyampaikan bahwa suara Prabowo - Sandi untuk di Tanah Datar optimis 80 persen untuk daerah Luhak Nan Tuo ini ujar Edi Arman.


Mayjen Purnawirawan Dasiri Mukhtar dengan di awali dengan diserahkannya buku yang langsung di tulis oleh Prabowo tanpa nyontek(plagiat),dan murni dari perjalanan sejarah yang di alami sesuai dengan fakta dan sejarah tanpa rekayasa
Selanjutnya disampaikan bahwa
tinggal 60 hari lagi kita akan memiliki presiden baru untuk pimpin Indonesia untuk Indonesia yang adil dan makmur.Disinilah para kader,pengurus,caleg dan simpatisan partai koalisasi harus kerja kerja keras dalam rangka menuju perubahan di berbagai sektor di Indonesia ini.
Disampaikannya juga bahwa saat ini negara sedang diambang kritis,maka oleh sebab itu untuk tahun 2019- 2024,Indonesia harus dipimpin oleh orang yang punya prinsip serta punya komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

Lebih lanjut disampaikannya,bahwa pertemuan dengan 350 jendral purnawiran,Prabowo berdoa dengan khusuq " Ya Allah,dengarkan dan kabulkanlah doaku,jika rakyatku dan bangsaku sudah sejahtera,panggillah aku.Jarang pemimpin yang berdoa seperti itu untuk kesejahteraan umatnya,ujar Mayjen TNI purnawirawan Dasiri Mukhtar.

Mayjend TNI  purnawirawan Amrin yang baru pensiun ikut juga mengabdikan dirinya untuk kemenangan Prabowo -Sandi untuk jadi Presiden RI karena melihat kondisi bangsa pada saat ini,ujar Mayjen Purnawirawan Amrin sewaktu memberikan kata sambutannya di acara deklrasi tersebut.

walaupun Suir Syam Ketua pemenangan tidak hadir,namun pengurus pemenangan Prabowo-Sandi seperti
Ir.Asrul Nurhasan,Ir Arkadius Dt.Intan Bano,Nurhamdi Zahri,bendahara Romi,Zulva Hutri dll,hadir dalam acara deklrasi,serta hadir juga dari DPD partai Gerindra Dt.Sanggono.

Dalam kegiatan itu juga dideklrasikan Relawan Pemenangan Prabowo Sandi kabupaten tanah datar
1. FPI { Andri Datuak Malin Putih}
2. Sang Prabu (Yhoeldy Neoldy
3. Appadi (Yogha Arya Yudistira)
4. Laskar Macan Asia
5. Gardu Prabowo
6. Gerindra Nasional Cinta Prabowo ( Rizaldi Akbar)
7. Prabowo Sandi Nusantara
8. Emak Emak Pendukung Prabowo Sandi
(Anthon chino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.