padang

Walikota Padang Kampanye Peningkatan Kepedulian Masyarakat Terhadap Kanker

Kesehatan merupakan kesejahteraan fisik, jiwa dan sosial. Dengan keadaan sehat maka produktifitas akan meningkat, baik secara ekonomi maupun sosial. Pemeliharaan kesehatan sangat perlu untuk seluruh lapisan masyarakat.  pemeliharaan kesehatan yang tinggi maka akan meningkatkan kesehatan dalam lingkungan masyarakat sehingga produktifitas meningkat dan berpengaruh kepada peningkatan sosial dan ekonomi.

"Untuk itu Berikanlah perhatian, pendidikan kepada anak  penderita kanker sehingga menjadikan anak  sehat dan berkualitas. Generasi hari ini adalah harapan dan masa depan bangsa. Maka untuk itu melalui Yayasan Cahaya kota Padang, Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada yayasan Cahaya untuk melaksanakn kegiatan sosialisasi pencegahan penyakit kanker terhadapp anak.

"Kami tidak menginginkan anak kami  menderita penyakit yang namanya kanker. sekiranya anak kami banyak menderita kanker tentu berdampak dan terancam bangsa ini kedepan.untuk itu selaku orang tua harus memberikan perhatian kepada anaknya penderita kanker. kata Walikota Padang H.mahyeldi Ansarullah di dampingi Asisten tiga Kota Padang Didi Ariadi usai membuka kampanye peningkatan kepedulian masyarakat terhadap anak penderita kanker di pelataran parkir Gor.H.Agus Salim minggu 24/2/2019.

"Untuk itu dengan adanya Yayasan Cahaya Padang terhadap anak penderita kanker, kiranya dapat memberikan edukasi, semangat kepada penderita kanker untuk bangkit. Setiap orang menginginkan kualitas hidup yang baik, kesehatan, dan umur yang panjang. Berbagai upaya pun dilakukan untuk mencapai tujuan itu, baik melalui gaya hidup sehat maupun konsultasi ke dokter secara rutin.ucapnya.

Namun, kegelisahan terhadap ancaman penyakit tentu menghantui setiap orang. Kurangnya kesadaran dan pengetahuan akan suatu penyakit menjadikan seseorang kurang mendalami informasi terkait suatu penyakit.

Oleh sebab itu, muncul inisiatif dari kelompok masyarakat Yayasan Cahaya Padang untuk menerapkan edukasi mengenai kanker, serta untuk memberikan semangat kepada penderita kanker sebutnya. (yz)

About kumpul website

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.