padang

Mahyeldi : Airsofter Olahraga Positif yang Perlu Dikembangkan

Padang-integritasmesia.com-WALIKOTA Padang H. Mahyeldi Ansharullah menghadiri acara pembukaan Turnamen Danyonif Cup 133 Yudha Sakti Airsofter Sumbar di Lapangan Markas Komando Infanteri 133 YS Jalan Hamka Air Tawar Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Sabtu (9/3).

Turnamen ini di laksanakan atas inisiasi Komandan Batalyon 133 YS, Mayor Inf. Endik Hendrasandidi yang bekerjasama dengan Airsofter Sumbar yang di ikuti oleh komunitas Airsofter dari Samarinda, Pakan Baru, Dumai, Jambi, Padang Panjang dan Kota Padang.

Disela kegiatan tersebut Wali Kota Mahyeldi mengatakan Airsofter ini merupakan olahraga yang positif, kegiatan ini harus kita optimalkan dalam rangka memberikan manfaat untuk dirinya, keluarganya, masyarakat, dan untuk bangsa dan negara ini.

Oleh sebab itu Pemerintah Kota Padang dengan adanya kegiatan olahraga ini harus kita dorong dan fasilitasi yang merupakan bahagian dari kegiatan pariwisata tentunya.

Dengan banyaknya agenda-agenda di Kota Padang orang akan ramai datang ke Kota Padang, dan itu akan menggerakkan usaha masyarakat UMKM dan yang lain-lainnya.

Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem dan Komandan Batalyon 133 YS yang telah menginisiasi ini,”Mudah-mudahan Kota Padang melalui Dispora dan bermitra dengan yang lainnya sehingga potensi-potensi ini bisa di dorong dan di kembangkan lagi,” kata Mahyeldi.

Sementara itu Komandan Batalyon Inf 133 YS Mayor Inf. Endik Hendrasandidi menyampaikan turnamen ini rencananya akan di laksanakan selama 2 hari (Sabtu dan Minggu 9/10 Maret 2019).

“Kami dari Batalyon 133 YS hanya mewadahi kegiatan masyarakat ini, untuk membangun jiwa bela negara. Dengan olahraga ini akan lebih menarik untuk membangun jiwa bela negara di masyarakat umumnya dengan hobi Airsofter ini,” ujar Endik.

Olahraga ini melibatkan para generasi muda yang membutuhkan fisik, kecerdasan itu semua menjadi bahagian yang optimal untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta untuk merah putih.

“Karena kegiatan ini merupakan yang pertama di laksanakan, masih banyak terdapat kelemahan-kelemahan, selanjutnya kami akan berusaha memperbaikinya ke arah yang lebih baik lagi dan berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut,” akhir Endik. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.