liputan khusus

Sinergi dan Inovasi Bank Nagari Diusia ke-57 Tahun

Padang-integritasmedia.com-SEMARAK dan meriah, dua kata itulah yang dirasakan selama rangkaian HUT ke 57 Bank Nagari berlangsung sejak 16 Februari 2019. Seluruh keluarga besar karyawan, pejabat Bank Nagari, dan masyarakat dilibatkan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 57 tahun ini.

Hal tersebut tergambar dalam setgiap rangkaian yang dilaksanakan kegitan yang didakan, mulai dari turnamen Futsal Bank Nagari yang dipusatkan di G Sport Center 24-25 Februari 2018, Tiurnament Golf Eksekutif di Lapangan Golf and Resort Wirabraja Gardena and Resort Padang 3 maret 2019 ini,

Kemudian tournament Bulutangkis di GOR Prayoga Padang 2 Maret, Turnament tenis Eksekutif dilapangan Dinas PUPR Sumbar Muaro Kota Padang, 3 Maret, Kegiatan tournament oleh raga tersebut melibatkan jajaran komisaris, direksi, pimpinan devisi, pemimpin cabang dan karyawan seluruh cabang bank nagari dan mitra relasi.

Memperkuat keagamaan, rangkaian HUT Bank Nagari juga mengadakan lomba MTQ Dewasa dan Anak serta Tahfiz Anak pada 3 Maret di Aula lantai IV Kantor pusat Bank Nagari.

Kegiatan ini diikuti karyawan dan anak karyawan Bank Nagari. Sebagai bentuk kepdulian terhadap warga dan lingkungan sekitar, Bank Nagari pun mengadakan aksi donor darah pada 6 Maret. Kegiatan ini berbeda disbanding tahun lalu, karena diselenggarakan di Plaz Andalas. Dilanjutkan keesokan harinya 7 Maret penyerahan paket sembako serentak diseluruh cabang Bank Nagari

Puncaknya dari semua rangkaian tersebut adalah pada Minggu 10 Maret. Kala itu, tidak kurang dari seribu orang karyawan Bank Nagari, masyarakat dan komunitas Runners di Sumbar berbaur mengikuti Jalan Santai dan Nagari Fun Run 5 K dalam Rangka HUT ke 57 Bank Nagari di Kantor Pusat Bank Nagari, Jalan Pemuda. Pelepasan kegiatan tersebut dilakukan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi perwakilan OJK Sumbar, Irwan Zubir dan Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan.

Usai jalan santai dan Nagari Fun Run 5k, dilanjutkan hiburan, pencabutan doorprize. Kemudian perlombaan Nagari Got Talentyang diikuti oleh seluruh kantor cabang Bank Nagari. Dan penyerahan hadiah pemenang perlombaan turnamen olah raga, foto, standup comedy, video dan Bank Nagari Frontliner Champion(teller, costumer servis dan security), serta penyerahan CSR Rumah Pintar Bank Nagari

Minggu, 10 Maret, Bank Nagaripun menggelar pertandingan sepak bola eksekutif lawan tim Pemko Padang di Lapangan GOR H Agus Salim Padang. Turut hadir dan bermain bola Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah

Rangkain kegiatan memperingati HUT bank kebagaan urang awak tersebut ditutup dengan pelasanaan upacara Bendera dan Perayaan HUT ke 57 Bank Nagari di Kantor Pusat Bank Nagari, Jalan Pemuda Kota Padang.

Disaat bersamaan diluncurkan Maskot Bank Nagari yakni Nara (Nagari Rancak) dan penyerahan penghargaan kepada kinerja Cabang Bank Nagari baik di Sumbar, Pekan Baru, Jakarta dan Bandung.

Turut hadir jajaran komisaris, direksi, direksi periode sebelumnya, mitra dan relasi serta karyawan dan karyawti Bank Nagari. “Semua rangkaian HUT tersebut sebagai bentuk sinergi Bank Nagari dengan semua pihak dan memperat silaturahmi dan kekompakan antar karyawan serta mitra.

Disamping, menunjukan kepedulian antar sesama. Ini sesuai dengan tema memperingati HUT ke 67 tahun Bank Nagari tahun ini, yakni “Sinergi dan Inovasi” kata Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, didampingi Ketua Pelaksana yang juga Pemimpin Devisi Sekretaris Mardiah. (at)

About integritas media

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.