Kota Pariaman

Wako Genius Sampaikan LKPJ 2018 ke DPRD Kota Pariaman

Pariaman-integritasmedia.com-SENIN (8/4) Walikota Pariaman, Genius Umar menyampaikan Nota Penjelasan Walikota Pariaman mengenai Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Walikota Pariaman tahun 2018 dalam sidang Paripurna DPRD Kota Pariaman yang dibuka Wakil Ketua DPRD Fitri Nora di Aula DPRD.

Pada kesempatan tersebut Wako Genius menyampaikan beberapa keberhasilan Pemko Pariaman dalam pengelolaan beberapa aspek, yakni Pendidikan, Kesehatan, Kepariwisataan, Pembangunan Infrastruktur, sarana dan prasarana serta SDM.

Keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras sejak ia masih menjabat sebagai Wakil Walikota yang berpasangan dengan Bapak Mukhlis Rahman dalam periode 2013-2018 sebagai Walikota Pariaman kala itu.

" Tentu saja hal ini, menjadi sebuah program visi misi Kota Pariaman mewujudkan Pariaman sebagai kota tujuan wisata dan ekonomi kreatif berbasis lingkungan, budaya dan agama," ujar Genius.
Dan, setelah Pilkada 2018 lalu, saya melanjutkan program visi misi tersebut bersama Wawako Mardison Mahyuddin untuk menjadikan Pariaman Kota Wisata, Perdagangan, Jasa Yang Religius Dan Berbudaya untuk Pariaman yang lebih baik lagi.

“Agar tercapainya semua tujuan kita untuk menjadikan Kota Pariaman yang lebih baik lagi dalam segala aspek, dia minta setiap SOPD akan merealisasikan program unggulan tersebut kedalam kegiatan-kegiatan sesuai dengan tupoksinya,” himbaunya Wako.

" Serta dukungan dan kepercayaan dari DPRD Kota Pariaman dan unsur Forkopimda Pariaman," singkatnya.

Sidang Paripurna tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Faisal, Wakil Ketua Syafinal Akbar, Anggota DPRD Kota Pariaman, Sekdako Indra Sakti, Kasdim 0308/Pariman Mayor Inf Marjoni Mansar, Perwakilan Kejari Pariaman serta Kepala OPD, Kapolsek Pariaman, Camat dan Kepala Desa/Lurah se-Kota Pariaman. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.