pesisir selatan

Kapolsek Tapan Bagi-Bagikan Tajil

Pessel (tapan(.Integritasnedia.com-Bulan Suci Ramadhan momen yang sangat tepat untuk melaksanakan perbanyak amal, ibadah dan meningkat silahturahmi sesuai  ajaran agama Islam, kesempatan ini di pergunakan Kapolsek BAB Tapan Akp Mulyadi SH,beserta  personil dan Ketua Ranting beserta  Ibu Bhayangkari Polsek  BAB Tapan, dengan mengelar pemberian Takjil kepada masyarakat.28/5/2019 ,bertempat di Mako Polsek BAB Tapan.

Kapolsek Tapan Akp Mulyadi yang mempimpin langsung acara tersebut dengan Tujuan pembagian Takjil dalam rangka meningkatkan hubungan Silahturahim kususnya  dengan Masyarakat Tapan dan pengguna jalan pengendara Roda 2 (Dua) dan Pengendara Roda 4 (Empat).

Lanjut Mulyadi ,Kita berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga khantibmas, dan jangan mudah terpancing dengan maraknya isu isu yang tak jelas atau  (Hoax).

Dan yang lebih penting lagi pada orang tua agar selalu memantau anak anaknya dari pengaruh minuman tuak dan Narkoba,Judi, serta bagi masyarakat yang hendak berpergian dengan memakai kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan jangan sampai tidak membawa surat surat perlengkapan mengenderai motor atau mobil seperti STNK,SIM dan Helem ujarnya.

Kemudian bagi warga yang hendak mudik atau pulang kampung, agar memperhatikan apa rumahnya sudah terkunci dengan baik, stop kontak lampu juga harus dimatikan dan juga kompor gas untuk memasak, supaya di cabut dari slangnya agar terhindar dari kebakaran imbuh Mulyadi.(yadi)




About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.