limapuluhkota

Keluarga Besar Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota Kembali Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi Nikmat Jilid II

Limapuluh Kota,Integritasmedia.com --- Setelah sukses dengan kegiatan ramadhan berbagi nikamat, bersukur dan berterimakasih dalam berkah  tahun lalu, keluarga besar rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota kembali akan menyemarakkan bulan suci ramadhan 1440 H ini dengan berbagai kegiatan dan lomba yang bernuansa islami tingkat Kabupaten Limapuluh Kota.

Diantaranya lomba Musabaqoh tilawatil Quran untuk kategori dewasa dan umum, lomba Khutbah Jumat, pemilihan Da'i cilik (Pildacil) untuk tingkat SD/MI, lomba talenta islami, lomba busana muslim dan lagu religius untuk kategori umum dan lomba Khasidah Rebana.

Adapun kegiatan yang akan dimulai dari tanggal 14 Mei sampai dengan 26 Mei 2019 ini, akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, di Pelataran Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Untuk pendaftaran, peserta dapat langsung menghubungi panitia lomba di Nomor HP. 085274841212, sebelum tanggal 12 Mei 2019. Acara pembukaan dan technical meeting, dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Mei 2019 yang diawali dengan acara buka puasa di Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Untuk para pemenang lomaba juara I, II dan III untuk setiap jenis lomba akan disediakan hadiah berupa tabanas dan medali. Sementara untuk Nagari yang memiliki pemenang terbanyak, akan diberikan tropy piala bergilir Ramadhan Berbagi Nikmat dari Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan.

Selain itu, saat rapat persiapan yang di gelar di rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan mengatakan, selain mengadakan berbagai macam lomba yang bernuansa islami, rangkaian kegiatan Ramadhan berbagi nikmat juga akan melaksanakan Safari Ramadhan Khusus yang menyasar Surau Suluak yang ada di kabupaten Limapuluh Kota.
 
"Insya Allah, bersama dengan para donatur kita akan siapkan hidangan untuk berbuka puasa, sahur dan berupa santunan untuk fakir miskin. Selain itu,  kita juga sekaligus berencana untuk membawa tim medis yang dikondisikan penggiat sosial Indojalito Peduli untuk mengecek kondusi serta kesehatan dari jamaah suluak," ungkapnya.(A)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.