pesisir selatan

KETUA KERAPATAN ADAT NAGARI TAPAN AGUSLI, MS, APRESIASI PEMILU KAB.PES-SEL BERJALAN AMAN, ADIL,TRANSPARAN SERTA DEMOKRATIS

Tapan (Pesisir SElatan),Integritasmedia.com - Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kabupaten Pesisir Selatan terutama  di Kecamatan BAB Tapan,Kecamatan  Rahul,Umumnya di  dapil V berjalan Sukses, Aman dan jujur,transparan serta  Demokratis tanpa ada kecurangan, atas keberhasilan itu membuat sejumlah tokoh Adat dan agama,ulama,dan tokoh masyarakat lainnya memberikan apresiasi.Jum,at 17/5/2019.

Ucapan bukan hanya ditujukan kepada pihak penyelenggara Pemilu 2019 yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), selaku pengawas jalannya pemilu,Tetapi juga kepada TNI dan Polri serta Ormas,LSM,Pers  yang turut andil dalam menjaga dan mengawasi jalannya Pemilu tersebut ujar Ketua KAN Tapan.

Ketua Kerapatan Adat Nagari ( KAN ) Tapan Agusli ms,Pmk. Sangguno Dirajo kepada media bhayangkara,com, menyampaikan Terimakasih kepada para Penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pemilu yang Jurdil, Transparasi serta tidak ada kecurangan. "Atas keberhasilan ini, maka kami menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan peserta Pemilu.
 
Apalagi KPU dan Bawaslu sudah bekerja sangat keras untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, jujur, dan adil," katanya. "Kita mengajak agar masyarakat tetap tenang dan selalu damai, mari kita hargai proses pemilu yang baik dan kita hormati apapun hasil keputusannya dari KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 nanti.”ujar Agusli

''Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat,apa lagi dalam suasana  Ramadhan agar tetap terus menjaga persatuan, kedamaian dan memper erat rasa persaudaraan dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa demi kemajuan bangsa Indonesia,''imbuhnya.(Yadi)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.