limapuluhkota

Pemilu Berjalan Aman dan Lancar Serta Kondusif di Wilayah Kecamatan Kapur IX


Limapuluhkota,Integritasmedia.com -Pesta demokrasi yang dilaksanakan diberbagai pelosok Tanah Air telah selesai dilaksanakan dengan aman,damai dan lancar dan kondusif.


Wali nagari Se-kecamatan kapur IX yang diwakili Wali Nagari Koto Bangun Yusarlis mengatakan bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang berlangsung aman lancar didaerahnya hingga digelarnya rapat pleno terbuka oleh KPU dan situasi kondusif .
Disampaikan juga oleh Yusarlis mengapresiasi kepada seluruh petugas di PPK baik TNI dan Polri KPPS dan saksi atas pelaksanaan perhitungan di TPS. Gelaran pesta rakyat atau pemilihan umum presiden (Pilpres) dan legislatif (Pileg) telah selesai.
Saat ini, pemilu tengah memasuki tahapan rapat pleno terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) .
Pemilu yang berlangsung aman dan lancar ini mendapatkan apresiasi dari Wali Nagari di daerah Kecamatan Kapyr IX Kabupaten Limapuluhkota Sumatera Barat.

Wali Nagari juga mengatakan, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang berlangsung aman lancar hingga digelarnya rapat pleno terbuka oleh KPU dan situasi kondusif tetap berlangsung di Luhak Nan Bungsu ini,terurama didaerahnya di Kec,Kapur IX ini.

Ucapan senada juga diungkapkan Kapolsek Kapur IX AKP Efrizul  mengapresiasi jalannya pemilu 2019 yang aman, damai dan transparan diwilayah hukumnya .
“Kami selaku aparat hukum diwikayah Kecamatan Kapur IX ini  mengucapkan selamat dan apresiasi terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan ini  yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar, demokratis, aman, tertib dan damai,serta kondusif” ungkapnya.(A).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.