Pemko Padang Kembali Rekomendasikan Kuliner Khas Daerah

Padang-integritasmedia.com-SATE Manang Kabau, usaha kuliner khas daerah Minangkabau yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman 15B mendapatkan rekomendasi dari Pemko Padang. Hal tersebut, ditandai dengan pemasangan stiker rekomendasi secara langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi pada peresmian Sate Manang Kabau tersebut, Sabtu (4/5/2019) malam.

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengatakan, dengan dibukanya usaha Sate Manang Kabau akan menambah tujuan wisata kuliner di Kota Padang. Apalagi, Sate Manang Kabau menjual sate khas daerah Minangkabau dan menyediakan makanan khas Minangkabau lainnya.

"Kita sangat mendukung usaha kuliner khas daerah ini. Apalagi dipelopori oleh generasi muda", ujar Mahyeldi.

Keberanian generasi muda dalam membuka usaha dan lapangan pekerjaan patut untuk diberi apresiasi. Dan semangat menjadi seorang entrepreneur ini harus dicontoh generasi muda Kota Padang lainnya, tambahnya.

Sementara itu, owner Sate Manang Kabau, Niwa mengatakan, usaha yang ia rintis merupakan kerjasama dengan teman-temannya. Ia menginginkan, brand yang ia dan teman-temannya bangun ini bisa bersaing dengan brand-brand yang telah ada.

"Kehadiran kita ini untuk menambah khasanah kuliner Minangkabau di Kota Padang. Dan anggota tim kita berjumlah 60 orang", imbuhnya mengakhiri. (at)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama