kota solok

Pemko Solok Bagikan Paket Sembako Gratis dan Bazar Murah

Solok Kota,Integritasmedia.com -
Dalam upaya meningkatkan kepedulian sosial antara pemerintah Kota Solok terhadap masyarakatnya, terutama masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Solok. Untuk itu, Pemerintah  kota Solok bakal membagikan ribuan paket sembako gratis dan bazar murah pada Ramadan 1440 H, tahun 2019  ini. 

Pembagian paket Sembako dilakukan pada 21 dan 22 Mei 2019 akan dipusatkan di Isitiqlal Park, Lapangan Merdeka, Kota Solok. Demikian disampaikan Kabag Humas kota Solok Nurzal Gustim  dalam siaran persnyadi Balai Kota Solok.

Nurzal Gustim menerangkan, kegiatan yang dijadwalkan itu, selain pembagian paket sembako secara cuma-cuma, Pemko juga akan melakukan bazar murah. Program itu adalah sebagai bentuk jepedulian sosial pemko solok terhadap masyarakat Kota Solok, terutama di bulan ramadhan ini. pelaksanaan Bazar murah, nanti akan disediakan berbagai macam bahan sembako seperti beras, Gula, Telur dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

" Namun, bazar murah juga menjadi salah satu upaya pemerintah kota Solok dalam menahan laju inflasi atau kenaikan harga barang kebutuhan di pasaran. Bazar murah, nanti akan disediakan berbagai macam bahan sembako seperti beras, Gula, Telur dan lainnya dengan harga yang terjangkau.Bazar murah juga menjadi salah satu upaya pemerintah kota Solok dalam menahan laju inflasi atau kenaikan harga barang kebutuhan di pasaran. Apalagi, ,"terang Nurzal.

Sementara Wakil Walikota Solok Reinier berharap, agar pembagian sembako bisa tepat sasaran, pihak pemerintah kota Solok melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM juga bekerjasama dengan pihak kelurahan dalam mendata dan menyalurkan kupon sembako secara tepat sasaran terutama sekali bagi warga kurang mampu. Nanti masyarakat yang mendapat kupon, bisa mengambil bantuan Sembako pada petugas yang telah ditunjuk di Istiqlal Park, Lapangan Merdeka. 

"Demi kelancaran kegiatan tersebut, diminta kepada petugas untuk teliti dan serius dalam mendata dan menyalurkan kupon, sehingga keluarga yang menerima bantuan sembako gratis memang yang berekonomi lemah atau kurang mampu," tegas  Wawako...(Geby).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.