pesisir selatan

Indahnya Ramadhan,Kapolsek Tapan Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Pessel,Integritasmedia.com - Kapolsek Tapan Akp Mulyadi SH, Waka Polsek Tapan  IPDA Darmawangsa ,bersama  personil Polsek Tapan, ketua Ranting dan Bhayangkari Polsek  BAB Tapan menggelar buka puasa bersama anak yatim dan janda miskin di halaman Mapolsek Tapan, Kecamatan  BAB  Tapan, Selasa 28/5/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh:
warga sekeliling Polsek Bab Tapan, 20 orang Anak Yatim, Warkauri diwilkum polsek Bab tapan, Ustad DARMEN, Bhabinsa Sertu DASWIR Serta Ketua DPC Pessel Ormas LAKI  ( Laskar Anti Korupsi Indonesia ) M Mayadi Srm serta masyarakat setempat.

Akp Mulyadi SH dalam sambutannya Berbuka bersama ini selain menjalankan ibadah wajib, disinilah kita merajut silaturahmi antara satu dengan lainnya. Mungkin selama ini saya sibuk dengan tugas di Kepolisian, Nah momen ini merupakan sarana yang sangat tepat kita saling meningkatkan silaturahmi,” ujar Kapolsek Tapan Mulyadi SH didampingi Waka Polsek Darmawangsa, serta Ketua Bhayangkari Polsek BAB Tapan.

Kemudian Acara di lanjutkan dengan Penyerahan Santunan Kepada Anak Yatim piatu oleh Kapolsek dan ketua ranting Polsek Bab Tapan, Penyerahan santunan Kepada Warakauri yg ada di wilkum polsek Bab Tapan Oleh Kapolsek dan ketua Ranting Polsek Bab Tapan, serta di isi dengan Ceramah agama oleh ustad DARMEN dan dilanjut dengan Doa, dan Buka bersama.(yadi)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.