pesisir selatan

Polsek BAB Tapan menggelar patroli gabungan antara Personil Polsek Tapan dengan Personil Babinsa Koramil Pancung Soal

Tapan (Pesisisr Selatan),Integritasmedia.com - Untuk Memastikan menjelang hasil Pemilu Pilpres 2019, Polsek BAB Tapan menggelar patroli gabungan antara Personil Polsek Tapan dengan Personil Babinsa Koramil Pancung Soal di seputaran wilayah hukum Polsek  BAB Tapan dan Rahul  Tapan Minggu (19/5) siang pukul 09 Wib Pagi.
Selanjutnya KapolsekTapan Akp  Mulyadi SH melalui Kanit Lantas Aptu Fiqi Yunedi menyatakan, Patroli Gabungan yang di laksanakan antara Personil Polsek Tapan dan Babinsa Pancung Soal di wilayah Hukum Polsek Tapan, bertujuan Ingin  mewujudkan  rasa  aman dan  nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan Puasa Ramadhan .
Kegiatan dimulai dari Apel Pagi yang dipimpin oleh Kanit Lantas BAB Tapan Aiptu Fiqi yunedi, turut juga personil Babinsa Pancung Soal dan di bantu 3 orang personil Polsek Tapan dan 3 orang dari Peronil  Babinsa Pancung Soal.
Lebih lanjut akan dilakukan Patroli di wilayah Kampung tanjung Pondok dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada remaja yang sering Nongkrong diatas jembatan dan Dipusat keramaian di Pasar Tapan
Kegiatan Patroli gabungan TNI dan Polri diwilayah hukum Polsek BAB Tapan  berakhir pada pukul 10.00
wib dalam keadaan aman dan tertib.(Yadi)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.