Pasaman Barat

Tim III Safari Ramadhan Pasbar, Kunjungi Masjid Raya Parit

Parit-integritasmedia.com-DALAM rangka menjaga dan mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintah Daerah dan masyarakat, Pemkab Pasbar bentuk Tim Ramadhan dan kunjungi sejumlah masjid.

Tim III kunjungi Masjid Raya Parit Kecamatan Koto Balingka Jumat (10/5). Diawali dengan buka puasa bersama di Kantor Camat setempat. Dan kemudian diteruskan dengan sholat tarawih bersama di Masjid Raya Parit.

Hadir dalam kesempatan tersebut Armen, SH. Staf Ahli Pemkab, Sukarli, Kadis Tanaman Pangan. Terus kepala dinas kelautan, dan rombongan lainnya. Didampingi Camat Koto Calingka, Hamulian, wali nagari Parik. Borkat Lubis, KUA Koto Balingka, Syahril dan lainnya.

Dalam sambutannya usai tarwihTim III yang diwakili Amen, SH, mengatakan, dalam Ramadhan ini agar senantiasa menjaga silaturrahmi.

Selain itu ia menghimbau untuk selalu ramaikan masjid, menjaga anak dari pengaruh narkoba, dan jangan dekati LGBT.

Dalam kesempatan itu Tim III serahkan bantuan untuk masjid Raya Parit sebesar Rp 10 juta, tikar sholat sepanjang 15 meter dan Al Qur'an terjemahan sebanyak 5 buah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama singkat dari Tim III, yang disampaikan oleh Ustadz Sarmin Lubis.

Ia mengajak jemaah untuk selalu beristigfar apalagi dalam bulan Ramadhan ini yang penuh dengan ampunan Allah . Sementara baik dosa lama dan baru mungkin telah banyak dilakukan sebelumnya. (Irz)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.