kota solok

TSR Khusus Walikota Solok Bersama awak Media ke Musalla Babussalam

Solok KOta,Integritasmedia.com - Tim safari ramadhan khusus melakukan kunjungan ke Musalla Babussalam kelurahaan Simpang Rumbio Kota Solok, Senin (20/05)
Dalam kunjungan kali ini dipimpin langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian beserta wakil walikota Reneir, Sekda Rudianto, Kabag kesra Epi Darmawan dan Kabag Humas Nurzal Gustim dan rekan rekan pers. 
Walikota Solok.Zul Elfian dalam arahannya mengatakan, tim khusus ini agak istimewa dari tim safari lainnya karena melibatkan wartawan baik media cetak maupun elektronik.
Dalam kunjungan Walikota Solok Zul Elfian mengajak masyarakat "mari kita mewujudkan masyarakat Kota Solok yang beriman dan bertaqwa", dengan mempelajari dan berpedoman pada al-quran dan hadist dalam menjalani kehidupan ini. ajak anak kita untuk membaca dan menghafal al-quran. insyaallah bulan November kita akan wisuda 1000 hafiz/hafizah quran se-kota Solok.
Ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak untuk melahirkan generasi yang islami dan sesuai visi “Kota beras menuju serambi medinah.” jelasnya
Di pengujung acara Walikota dan Wakil walikota meminta pada forum komunitas wartawan solok untuk menyerahkan bantuan kepada pengurus Mushalla Babusalam sebanyak 1 juta bersumber dari dana APBD Kota Solok..(geby).. 
Tim SR Walikota Dan Wartawan Safari  Khusus  di Mushalla Almunawarah

Untuk lebih meningkatkan dan menjalin silaturahmi sekaligus memperherat jembatan hati, pada bulan ramadhan 1440 H. Tahun 2019 ini. Antara Walikita Solok, Wakil Walikota, Sekda, Kabag Humas, Kabag Kesra, Wartawan yang bertugas di Kota Solok. Demgan masyarakat terutama masyarakat jemaah tarwih.Tim Khusus Walukota Solok dan Wartawan Solok serap aspirasi warga di Mushalla Almunawarah Banda Lantai Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok, pada Selasa malam (21/05)..

Kunjungan tim khusus Walikota, dan wartawan Kota Solok  tersebut, diketuai langsung oleh Walikota Solok H.Zul Elfian,  yang didampingi Wakil Walikota Solok, Reiner, ST.MM, Sekda Kota Solok Rusdianto, juga dihadiri  Kabag Humas Kota Solok Nurzal Gustim, dan Kabag Kesra Kota Solok Heppy Dharmawan, dengan beranggotakan puluhan awak media dari berbagai media cetak dan elektronik yang bertugas di Kota Solok.

Dihadapan ramainya jemaah tarwih, bertempat di Mushalla Babussalam. Ketua Tim Safari Ramadhan Khusus Walikota Solok H. Zul Elfian, SH.M.Si dalam safarinya menyampaikan. Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat mulia dari duabelas bulan tiap tahunya. Dibulan ramadhan adalah bulan penghapus segaladisa-disa umat islam, bulan magfirah yang jauh lebih baik dari bulan-bulan lajnya. 

"Untuk itu,  saya mengharapkan  kepada seluruh masyarakat, terutama seluruh jemaah tarwih yang ada di Mushalla ini. Agar selalu menjaga silaturahmi, tingkatkan ibadah, tidak saja dibulan ranadhan, akan tetapi juga nantinya pada bulan-bulan selain bulan ramadhan,"tuturrya.

"Untuk itu Zul Elfian berpesan, kepada seluruh masyarakat dan jemaah tarwih agar selalu meningkatkan jalinan silaturahmi, menegakan ukuah islamiah, sesama warga, selalu menegakan norma-norma islam, sesuai adat basandi sarak, sarak basandi kitabullah ditengah masyarakat,"tutur Walikita Solok.

Selanjutnya disampaikan Zul Elfian, pertengahan  bulan juni tahun ini, tepatnya tanggal 14 Juni Kota Solok dipercaya sebagai Tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Sumbar ke XXXIII. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Solok. Untuk itu diminta kepada masyarakat dijajaran Penerintah Kota Solok untuk memeriahkan dan Menjaga keamanan dan menyemarakkan jalannya acara MTQ tersebut.

Tetunya pemerintah Kota Solok sangat mengharapkan dukungan dan peran aktif dari semua lini termasuk masyarakat Kota Solok. Agar segala sesuatunya berjalan sukses dan maksimal..(Geby)..

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.