padang

Wako Mahyeldi Sampaikan Terima Kasih Kepada Relawan

Padang-integritasmedia.com-WALIKOTA Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh relawan yang berperan aktif dengan ikhlas mendukung dan mendoakan dirinya dalam memimpin Kota Padang selama ini.

Dengan kekompakan dan kesolidan itulah ia bersyukur kembali terpilih dan dipercaya masyarakat Kota Padang untuk memimpin ibukota Provinsi Sumatera Barat lima tahun ke depan, masa jabatan 2019-2024 pasca dilantik per 13 Mei lalu.

"Alhamdulillah, atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Padang kami menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu semua yang memberikan doa dan dukungan yang tiada henti bagi saya. Insya Allah, semoga saya bersama bapak Wakil Walikota Hendri Septa dan jajaran Pemko Padang senantiasa sukses memimpin dan memajukan masyarakat dan Kota Padang ke depan," imbuh wako dalam sambutannya saat menjamu berbuka puasa ratusan para relawan se-Kota Padang di Palanta kediaman resminya, Minggu (19/5). Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua DPD PKS Kota Padang H. Gufron.

Ditambahkan walikota, memang dengan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan itulah segala yang susah niscaya menjadi terasa mudah dan yang berat pun menjadi ringan.

"Kita tentu berharap, ukuwah dan kebersamaan yang terjalin baik selama ini diantara kita akan lebih meningkat lagi. Semoga Allah Swt akan memberikan kebaikan dan kemudahan bagi kita baik di dalam dakwah, kemajuan daerah dan memberikan keselamatan bagi kita di alam akhirat nantinya. Mari kita tetap komitmen dan konsisten, Insya Allah keberkahan selalu menghampiri kita semua," imbuh Mahyeldi mengakhiri. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.