Sumbar

DPPKBKPS Sumbar, Siap Gelar Harganas 2020


Padang-integritasmedia.com-PENETAPAN Sumatera Barat selaku tuan rumah pelaksanaan Hari Keluarga Nasional tahun 2020 akan menjadi pengalaman pertama bagi DPPKBKPS Prov. Sumbar untuk memfasilitasi tahapan persiapannya dari sisi Pemerintah Provinsi dan bagi Perwakilan BKKBN Sumbar dari sisi Pemerintah Pusat.

Menyadari tahun 2020 sebagai tahun penuh event bagi Pemprov Sumbar, antara lain Penastani, Porwil, MTQ Nasional, Harganas ditambah pelaksanaan Pilkada serentak, tentunya memerlukan persiapan sangat detail terutama masalah anggaran, agenda kegiatan, venue acara, akomodasi dan fasilitasi tamu yang datang dari 34 Provinsi, 514 Kabupaten/ Kota, Kementerian/ Lembaga dan perwakilan pemerintah/ organisasi internasional.

Khusus pelaksanaan Harganas sudah disepakati untuk digabungkan dengan Penastani dengan jadwal 16-20 Juni 2020 adalah pelaksanaan Harganas dan 20-26 adalah pelaksanaan Penastani. Titik singgung penggabungan tanggal 20 Juni 2020 adalah acara puncak Harganas sekaligus pembukaan Penastani yang direncanakan akan dibuka langsung oleh Presiden RI.

Bahkan, Harganas 2020 juga bertepatan dengan ulang tahun ke 50 BKKBN RI sehingga akan di desain agenda acara yang lain dari biasanya, serta akan dimulai dengan acara Hitung Mundur 1 tahun Harganas 2020 pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang di Padang.

Semoga tahapan perencanaan dan persiapan acaranya berjalan sesuai rencana. (at)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.