payakumbuh

HUT Bhayangkara 73,Polres Payakumbuh Gelar Goro Bersama

PAYAKUMBUH,Integritasmedia.com--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BHAYANGKARA ke 73 Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Kepolisian Resor (Polres) kota payakumbuh menggelar gotong royong, sabtu (22/6/2019) pagi yang dilaksanakan dirumah-rumah ibadah, seperti diMasjid Thoyyibah,pakan rabaa,kec.Lareh Sago Halaban kab. 50 kota.
Hadir dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, Wakapolres Payakumbuh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Luhak serta para Pama,Ba,PNS,anggota TNI gabungan Batalyon, Kodim dan Zipur beserta Masyarakat yang terdiri dari Pengurus Masjid thoyyibah, Front Pencinta Mesjid Kota Payakumbuh dan Kab.50 Kota serta masyarakat sekitar masjid. yang dilaksanakan dirumah-rumah ibadah, seperti diMasjid Thoyyibah,pakan rabaa,kec.Lareh Sago Halaban kab. 50 kota.
"Wakapolres payakumbuh, Kompol Eridal.SH. kepada forletnews.com menjelaskan bahwa kegiatan,“ tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan Polri dan juga untuk membangun hubungan baik serta menambah kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri sesuai dengan moto "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat."
1561205588-Forletnews-WhatsApp Image 2019-06-22 at 13 51 27
Wakapolres payakumbuh Kompol Eridal.SH. mengatakan bahwa sesuai dengan Penekanan Pimpinan Polri / Kabaharkam Polri pada pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat dalam rangka mendekatkan hub Polri dengan masyarakat, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan bhakti religi mendekatkan hub Polri dalam menjaga hubungan antar umat beragama.
Tidak hanya itu, ia juga mengatakan dengan adanya kegiatan goro ini bisa membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya bekerja bersama-sama."Kita ingin kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian Republik Indonesia semakin meningkat," tukas Wakapolres payakumbuh, Kompol Eridal.SH.
Setelah kegiatan goro Wakapolres,Kompol
Eridal.SH.yang di dampinggi oleh Kabag Sumda Polresta Payakumbuh Kompol Russirwan,SH. Menyerahkan bantuan kepada pengurus mesjid berupa kain sarung, Al-Qur'an dan alat2 kebersihan dari Kapolres Payakumbuh AKBP. Endrastiawan S,Sik,Mh,.(antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.