pariwisata

Menikmati Keindahan Kota Sawahlunto Dari Puncak Polan


SAWAHLUNTO memang kota yang memiliki kekayaan alam dan sejarah yang tak terkira. Pesona kekayaan alam di Sawahlunto selalu dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Salah satu pesona alamnya yang menarik adalah Puncak Bukit Polan.

Ketika sampai di Kota Sawahlunto mata pastinya akan tertuju pada sebuah plang berukuran besar berwarna keemasan bertuliskan SAWAHLUNTO yang melekat pada puncak sebuah bukit. Bukit itulah Bukit Polan, salah satu bukit yang memagari kota arang tersebut.

Puncak Bukit Polan terletak di Aur Mulio, Lembah Segar, Sawahlunto, bisa di tempuh dengan kendaraan lebih kurang 15 menit dari pusat kota Sawahlunto.

Puncak Bukit Polan menawarkan pesona alam yang amat memukau untuk wisatawan yang datang kemari. Dari tempat ini wisatawan dapat melihat dan memandang luas kota Sawahlunto. Udara di sini sangat segar, khas perbukitan dan tempatnya sangat nyaman untuk refreshing.

Jika datang pada waktu yang tepat, dari Puncak Bukit Polan Anda bisa menyaksikan pesona Sunrise dan Sunset yang sangat indah. Semua akan terbayar dengan panorama yang epic di atas sini.


Dari Puncak Bukit Poland juga ada area untuk melakukan olahraga paralayang. Anda akan diajak paralayang secara tandem dengan instruktur berpengalaman terbang di atas Kota Sawahlunto hingga akhirnya mendarat di Lapangan Ombilin.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba menjelajahi Sawahlunto di udara?
Bagi kamu yang penasaran dan ingin menikmati keindahan Kota Sawahlunto, maka kunjungilah Objek Wisata Puncak Bukit Polan!. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.