padang

Sekda Amasrul : Akhir Semester I, Realisasi Anggaran Minimal 50%

Padang-integritasmedia.com-SEKRETARIS Daerah Kota Padang Amasrul memimpin apel pagi gabungan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padang di Halaman Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin (17/6). Apel tersebut dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan karyawan/ti di lingkungan Setdako Padang.

Pada kesempatan itu, Sekda Amasrul mengingatkan kembali setiap OPD di lingkup Setdako Padang untuk dapat memacu pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan, agar anggaran dapat terealisasi minimal 50% di akhir semester pertama pada tahun 2019.

“Saya berharap OPD di lingkungan Setdako Padang dapat menjadi contoh bagi OPD lainnya dalam realisasi kegiatan dan anggaran yang tepat waktu, sehingga laporan akhir semester nanti juga tidak bermasalah. Minimal kegiatan terealisasi 50% hendaknya di akhir semester 1 ini”, ujar Amasrul.

“Periksa lagi rencana kegiatan. Evaluasi dan buat rencana baru jika diperlukan untuk diakomodir pada anggaran perubahan, mengingat kita juga membutuhkan anggaran untuk persiapan kegiatan Livestock Expo dan Kontes Ternak dalam waktu dekat ini, juga PENAS Tani 2020”, tuturnya lagi.

Terkait dengan pelaksanaan Livestock Expo dan Kontes Ternak yang akan digelar pada 26-28 Juni 2019 mendatang di kawasan Aie Pacah, Amasrul mengharapkan agar setiap ASN Pemko Padang dapat memberikan informasi yang benar dan jelas kepada masyarakat, terutama untuk 18 kabupaten/ kota yang akan menjadi peserta kegiatan tersebut.

Diakhir arahannya, Amasrul menegaskan kepada seluruh ASN yang hadir untuk konsisten menjaga kedisiplinan.

“Mari kita tingkatkan disiplin dalam bekerja dan juga dalam berpenampilan. Tidak ada toleransi bagi ASN yang indisipliner, apalagi pegawai honor dan kontrak yang berani tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas”, tutupnya. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.