Kota Pariaman

Wawako Mardison : Kota Pariaman Harus Berprestasi di Jambore Terpadu Kader PKK Sumbar 2019


Batusangkat-integritasmedia.com-WAKIL Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin menyampaikan harapan besarnya pada jambore kader PKK berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019, kontingen TPKK Kota Pariaman bisa memberikan hasil yang membanggakan bagi Kota Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Wawako saat menghadiri acar pembukaan Jambore Kader  berprestasi tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Datar pada Selasa (18/06).

Dikatakan wawako, kontingen agar selalu menjalin silaturahmi yang baik, disiplin dan menjaga kekompakan,  karena perwakilan ini membawa dan menjaga citra daerah, yang akan membaur dengan 19 kabupaten/kota di Sumbar.

“Kita yakin, kontingen ini merupakan orang-orang terbaik bagi Kota Pariaman, dan dapat memberikan hasil yang maksimal dalam kegiatan tersebut, agar tujuan ini tercapai diminta kepada semua kader untuk mengikuti lomba dan kegiatan dengan serius dan sungguh-sungguh dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar dalam kegiatan ini diberi kesehatan, kelancaran dan kemudahan”, ujar Wawako.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Pariaman, Ny. Indriati Mardison mengatakan, jambore ini merupakan pembinaan bagi kader PKK dengan tujua untuk memotivasi kader PKK sejauh mana kemampuan kader tersebut dalam melaksanakan 10 progrm pokok PKK.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar kader ini lebih terintegrasi dan menjalin silaturahmi dengan daerah lain serta dapat dimanfaatkan sebagai sarana pertukaran informasi pengelolaan PKK dengan kabupaten/kota di Sumbar”, akhirnya. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.