padang

Di Juli ini, Padang Raih Tiga Penghargaan

Imral Fauzi
Padang-integritasmedia.com-TIGA penghargaan berskala nasional diterima oleh Pemerintah Kota Padang pada rentang Juli 2019. Pertama, Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI atas keberhasilan Pemko Padang menyukseskan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Kota Padang.

Satyalancana tersebut disematkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani kepada Wali Kota Padang Mahyeldi pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2019 di Banjar Baru, Kalimantan Selatan (6/7/2019).

Kedua, Wako Mahyeldi dinobatkan sebagai Tokoh Nasional Peduli Lanjut Usia. Piagam penghargaan diserahkan oleh Menteri Sosial RI Agus Gumiwang pada puncak peringatan Hari lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 Tahun 2019 di Bandung, Jawa Barat (10/7/2019).

Ketiga, Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik atas inovasi Rasa Sejiwa dari Puskesmas Nanggalo yang telah dipresentasikan di Kantor Kemenpan RI, Jakarta (8/7/2019). Piagam Penghargaan akan diserahkan oleh Menpan RB Syafruddin, Kamis (18/7/2019) di Semarang.
Hal itu disampaikan Kabag Humas Pemko Padang, Imral Fauzi pada kesempatan memimpin apel pagi di lingkup Asisten Administrasi Kota Padang di Halaman Balaikota Padang Aie Pacah, Rabu (17/7/2019).

“Ketiga penghargaan tersebut merupakan buah kerjasama seluruh jajaran Pemko Padang dan ini menjadi tantangan bagi kita untuk bekerja dengan lebih baik lagi, agar dapat mempertahankan setiap prestasi yang telah diperoleh. Mari kita dukung setiap kegiatan Pemko Padang dengan memberikan kinerja terbaik tanpa mengharap pujian apapun. Jika kemudian berbagai penghargaan diperoleh, anggaplah itu sebagai buah dari kinerja tadi”, tutur Imral.

Di kesempatan itu, Imral menyampaikan bahwa besok, Kamis (19/7/2019) akan digelar Rapat Koordinasi Kesbangpol se-Sumatera Barat, dimana Padang bertindak sebagai tuan rumah.

“Rakor tersebut akan diadakan di Ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang Aie Pacah. Insyaallah dihadiri Wali Kota Padang selaku Ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Sumatera Barat, yang akan mempresentasikan tentang persiapan Napak Tilas Bela Negara, yang akan dilaksanakan pada Desember 2019 mendatang”, jelas Imral. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.