Pasaman Barat

Jemaah Calon Haji KOBA Dilepas


Koto Balingka-integritasmedia.com-PELEPASAN Jemaah Calon Haji  Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, dilaksanakan Sabtu (6 /7), di Kantor Camat Koto Balingka (Koba).
Sebanyak 22 calon jemaah haji dari berbagai jorong dan nagari se Kecamatan Koto Balingka , akan berangkat ke tanah suci pada tahun ini, 1440 H/ 2019.

18 orang di antaranya dilepas keberangkatannya hari ini, yang merupakan kloter 2. Sedangkan 4 orang lainnya akan diberangkatkan pada kloter 18

Keberangkatan secara resmi dilepas oleh Camat Koto Balingka , Hamulian , SI.Kom, dan KUA Koto Balingka , Syahril SHI serta Pj walinagari Parik, Borkat Lubis dan muspika dan para undangan lainnya.

Dikatakan KUA Koto Balingka, Syahril bahwa Jemaah tersebut akan berkumpul dulu di Gedung Balerong Tuah Basamo Pasaman Barat bersama calon haji lainnya dari berbagai kecamatan untuk selanjutnya dilepas oleh bupati pasbar menuju Embarkasi Padang untuk seterusnya berangkat ke tanah suci pada Minggu pagi

Camat Koto Balingka, Hamulian mengucapkan terima kasih pada KUA Koto Balingka dan panitia atas terselenggaranya acara pelepasan dengan baik dan khitmat.

Pelepasan juga diiringi dengan nyanyian kasidah rebana group KUA Koto Balingka .
Camat berharap dengan keberangkatan calon jemaah haji ini sekaligus merupakan panggilan ilahi dalam rangka melaksanakan rukun Islam yang kelima.

Ia berharap para calon haji yang berangkat tahun ini dengan niat yang suci dan ikhlas akan menjadi haji yang mabrur. (irz)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.