padang

Wawako Hendri Akan Jadikan Teratai Kolam Renang Pilihan


Padang-integritasmedia.com-KOLAM Renang Teratai bakal lebih dioptimalkan lagi untuk menjadi salah satu kolam renang favorit di kota ini. Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu meninjau kolam renang yang berada di kawasan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang itu, Sabtu (27/7).

Dalam kesempatan tersebut, Wawako Hendri sempat berdialog dengan petugas kolam renang guna mencek dan mengetahui kondisi dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kolam renang milik Pemko Padang yang dikelola Dispora itu. Mulai dari kelengkapan sarana-prasarana sampai kepada pengelolaan termasuk pemungutan karcis masuk pengunjung.

"Saya mendengar bahwa Kolam Renang Teratai akhir-akhir ini mulai terbilang sepi pengunjung. Maka itu saya memeriksa langsung penyebabnya," cetusnya di sela peninjauan.

Mengingat hal itu, wawako pun mengatakan, setelah mengetahui kondisi itu ia pun akan mengupayakan beberapa hal ke depan untuk lebih mengoptimalkannya lagi.

"Saya sudah mengetahui apa yang mesti dibenahi ke depan. Insya Allah, semoga kita bisa melakukan berbagai upaya untuk mengoptimalkan kolam renang ini. Sehingga menjadi pilihan favorit warga kota atau pun pengunjung yang datang menikmati liburan di sini," ujarnya.

Hendri pun menilai pentingnya dilakukan pengoptimalan kolam renang tersebut dari waktu ke waktu. Tujuannya tentu agar tidak ketinggalan dari kolam renang lainnya yang ada di Kota Padang.

"Karena memang, hasil retribusi kolam renang ini masuk ke kas daerah dan tentunya menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang," tukuk Hendri Septa. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.